Lebih Tenang dan Dewasa, Ini Cara Andien untuk Menyelesaikan Masalah dengan Suaminya

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 25 Agustus 2020 22:04
Lebih Tenang dan Dewasa, Ini Cara Andien untuk Menyelesaikan Masalah dengan Suaminya
Pernikahan memang tak bisa lepas dari permasalahan. Begitu juga penyanyi Andien Aisyah dengan Irfan Wahyudi.

Menikah dengan Irfan Wahyudi 2015 lalu, Andien Aisyah memang jauh dari kabar miring. Bahkan, saat ini, mereka sudah dikaruniai dua anak.

Meskipun selalu terlihat kompak dan harmonis, Andien mengaku jika hubungan rumah tangga memang selalu ada masalah. Namun, Andien memiliki cara untuk menyelesaikan masalah dengan suaminya.

1 dari 1 halaman

Dalam channel youtube Luna Maya, Andien mengakui jika hubungan mereka memang tak lepas dari perselisihan. Namun, penyanyi Jazz ini kini lebih tenang dalam menghadapi masalah dengna suaminya.

" Rumah tangga pasti ada berantem-berantemnya. Kalau kita sebel sama pasangan kita, kan kita ngerasanya loe itu nyebelin, titik. Padahal bukan begitu. Sebenarnya ketika kita sebel sama orang lain, kita itu sebel sama sebagian diri kita yang merupakan proyeksi dari diri kita," terang Andien.

Andien mengakui kini ia menjadi lebih dewasa dalam menghadapi masalah dengan suaminya.

" Kalau dulu zaman pacaran waktu berantem uuhh sebel banget. Mungkin kalau sekarang lebih mindful. Gue jadi tahu apa yang harus gue omongin saat gue merasa sebel," jelas Andien.

Ia pun mengungkapkan bagaimana cara yang dilakukan untuk bisa menyelesaikan masalah dengan suaminya.

" Gue ngomong aku punya projection ke kamu. Aku butuh waktu untuk sendiri. Gue mencoba untuk menelaah, apa sih yang sebenarnya terjadi, baru gue omongin. Dari situ baru bisa saling ngobrol tentang hal itu," terangnya.

Tonton selengkapnya di sini, ya.

Beri Komentar