Lewati Hari Tanpa Dali Wassink, Jennifer Coppen: Aku Mencoba dan Belajar Ikhlas!

Reporter : Diba
Minggu, 21 Juli 2024 10:38
Lewati Hari Tanpa Dali Wassink, Jennifer Coppen: Aku Mencoba dan Belajar Ikhlas!
Tinggalkan luka yang dalam sepeninggalan sang suami, Dali Wassink. Jennifer Coppen merasa semakin hari semakin berat tetapi ia mencoba belajar untuk ikhlas.

Kepergian sang suami, Dali Wassink tentu saja masih meninggal luka yang dalam untuk seorang Jennifer Coppen. Apalagi pernikahan keduanya masih terhitung kurang dari setahun. Ibu satu anak itu bahkan sampai pingsan dan tak sadarkan diri saat jenazah Dali Wassink akan mulai dikremasi. 

Melalui, instagram story miliknya sambil memperlihatkan momen romantisnya dengan sang suami, Jennifer menyampaikan jika kepergian sang suami itu semakin hari semakin berat untuknya. Meski begitu, Jennifer Coppen akan mencoba dan terus belajar untuk mengikhlaskan sang suami. 



1 dari 2 halaman

CURAHAN HATI JENNIFER COPPEN© Instagram.com/jennifercoppenreal20

Perempuan yang dipanggil Mamari (Mama Kamari) itu menyebut meski begitu berat ia akan mencoba mengikhlaskan sang suami karena tak ingin membebani dan membuatnya kepikiran. 

“ Semakin hari rasanya semakin berat semenjak kamu pergi tapi aku mencoba dan belajar ikhlas karna aku gamau memberatkan kamu bikin kamu sedih dan kepikiran,” tulisnya. 

Selain itu, Jennifer juga menyampaikan afirmasi positif pada dirinya jika perpisahannya dengan Dali Wassink ini bukanlah perpisahan yang memisahkan mereka untuk selamanya tetapi perpisahan di mana mereka akan dipertemukan kembali. 

“ Mulai skrg aku mau coba tanam di otakku kalau ini bukan perpisahan selamanya tapi lebih ke sampai jumpa lagi I will see you again. We will be reunited all together as a family. We just have to be patient and strong to wait for each other ya sayang ya,” lanjut Jennifer. 




2 dari 2 halaman

CURAHAN HATI JENNIFER COPPEN© Instagram.com/jennifercoppenreal20

Sebelumnya, pada Sabtu (20/7) kemarin, Jennifer Coppen melangsungkan acara ulang tahunnya dengan piknik di pantai bersama keluarga dan sahabat sesuai dengan kemauan mendiang Dali Wassink. 

Sementara itu, upacara penyebaran abu kremasi Dali Wassink akan dilangsungkan pada Senin besok, 21 July 2024 yang berlokasi di Pantai Lembang Bali pada pukul 16.00. 

Upacara ini sendiri di buka untuk umum yang ingin menyampaikan salam perpisahan terakhir untuk Dali Wassink dengan mengenakan dress code berwarna baby blue atau putih. 

 

 



Beri Komentar