Lolly Anak Nikita Mirzani Pamer Foto Berhijab, Sudah Berubah Demi Vadel?

Reporter : Mila
Kamis, 18 Juli 2024 12:19
Lolly Anak Nikita Mirzani Pamer Foto Berhijab, Sudah Berubah Demi Vadel?
Lolly, anak Nikita Mirzani, memamerkan penampilan baru dengan berhijab di Instagram.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani, kembali menjadi sorotan publik. Setelah beberapa waktu lalu hubungan Lolly dan Vadel Badjideh dikabarkan memburuk, kini tampaknya hubungan mereka sudah membaik. Hal ini terlihat saat Lolly berjalan dengan kakak ipar Vadel, Ai Komalasarie. Tapi, yang lebih mencuri perhatian adalah penampilan baru Lolly yang kini mengenakan hijab.

1 dari 5 halaman

Momen ini terungkap melalui Instagram Story Lolly di akun @laurameizanimawardi. Dalam foto yang diunggah, Lolly tampak selfie bersama Kak Ai. Ia mengenakan sweater cokelat dan hijab hitam, dengan ekspresi bahagia yang terpancar dari senyum di bibirnya.

Penampilan berhijab ini membuat banyak netizen penasaran dan bertanya-tanya tentang perubahan dalam diri Lolly.

2 dari 5 halaman

Tidak hanya sekali, Lolly kembali mengunggah foto dirinya berhijab di Instagram Story berikutnya. Kali ini, dia tampil dengan outfit biru yang dipadukan dengan hijab hitam.

Dalam caption singkat yang ditulisnya, Lolly mengatakan, " Bismillah, feeling beautiful in hijab." Caption ini semakin menegaskan bahwa Lolly mungkin telah memutuskan untuk berhijab secara permanen.

Lolly Memutuskan Berhijab?

3 dari 5 halaman

Perubahan penampilan ini juga diiringi dengan kabar baik tentang hubungannya dengan Vadel. Dari pantauan di Instagram, Lolly kini telah mem-follow kembali akun Vadel, begitu juga sebaliknya. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan mereka yang sempat memburuk kini telah membaik. Banyak netizen yang memberikan dukungan dan doa agar hubungan mereka tetap harmonis.

4 dari 5 halaman

Penampilan Lolly dengan hijab ini juga mendapatkan banyak pujian dari netizen. Banyak yang menyebut bahwa Lolly tampak semakin cantik dan anggun dengan balutan hijab. Beberapa netizen juga berharap agar perubahan ini bukan hanya sekedar penampilan, tapi juga mencerminkan perubahan positif dalam kehidupan Lolly.

Beri Komentar