Love Alarm 2 Tayang Malah Dibilang Mengecewakan, karena Kim So Hyun Pilih Cowok Ini

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 14 Maret 2021 12:52
Love Alarm 2 Tayang Malah Dibilang Mengecewakan, karena Kim So Hyun Pilih Cowok Ini
Akhirnya drakor Love Alarm 2 tayang juga nih!

Love Alarm 2 akhirnya datang dan meluncurkan episode perdananya pada 12 Maret 2021. Penonton yang sudah lama menunggu sekuel dari Love Alarm pun berbondong-bondong menonton drama yang dibintangi Kim So Hyun ini.

Setekah menunggu dua tahun lamanya untuk sesason 2 ini, banyak penonton yang justru kecewa. Hal ini dikarenakan Jojo, peran yang dimainkan Kim So Hyun tampaknya nggak berlayar dengan Song Kang yang berperan sebagai Sun Oh.

1 dari 3 halaman

Love Alarm 2

Drakor Love Alarm 2

Drama Love Alarm Season 2 mengambil latar waktu pada 4 tahun setelah musim pertama aplikasi memiliki fitur baru. Dengan itu, pengguna Love Alarm bisa lihat daftar nama orang yang kamu sukai dan orang yang menyukaimu.

Nah, Kim Jo Jo (KIm So Hyun' yang sebelumnya di season 1 mengenakan perisai, di season kali ini perisainya dihilangkan. Jadi aplikasi tersebut bisa menunjukkan siapa yang ia cintai.

Saat perisai Jo Jo dihilangkan, ternyata sosok laki-laki yang ia cintai adalah Lee Hye Young yang diperankan oleh Jung Ha Ram. Nampaknya Jo Jo sudah melupakan Sun Oh.

2 dari 3 halaman

Penonton Kecewa dan Berdebat

Drakor Love Alarm 2

Jojo telah menjatuhkan pilihannya pada Hye Young dan karena hal inilah banyak yang merasa kecewa dengan Love Alarm 2. Bahkan nggak sedikit fans Love Alarm yang berdebat mengenai ending drama ini.

" Aku sayang kecewa. Sangat tidak adil mengapa membiarkan sun Oh menjadi pemeran utama di ss1 dan mendorongnya ke posisi kedua di ss2. Dia seperti orang ke-3 antara kisah Jojo dan Hye Yonh?? Kehilangan dirinya sendiri dan mengejar Jojo dan siap meninggalkan semuanya secara harfiah untuk emndapatkan apapun. Dia dihancurkan selama 2 musim jadi tidak adil," ungkap seorang netizen.

3 dari 3 halaman

Drakor Love Alarm 2

" Keempat karakter itu sangat cuek dengan perasaan mereka sendiri. Sangat membuat frustasi menonton musim ini. aku akan memperlakukannya seolah musim ini tidak pernah terjadi," tambah yang lain.

" Kalian tidak mengerti maksudnya. Hye Yeong pantas mendapatkannya, kenapa? Karena mereka mencoba cara berpacaran normal dan tiadk mengandalkan love alarm (aplikasi). Bisa kita katakan selain Sun Oh pantas mendapatkannya tapi Yuk Jo ada untuknya," bantah netizen lainnya.

Kalau menurut Diazens gimana nih dengan Love Alarm Season 2 ini?

Beri Komentar