© Instagram.com/@maharanikemala
Maharani Kemala beberapa waktu ini sukses bikin terkejut warganet lantaran unggahan di story Instagramnya. Maharani tampak menyampaikan rasa kecewanya pada layanan Bank Mandiri dan AXA Mandiri.
Maharani tampak menunjukkan tangkapan layar berupa surat undangan pada unggahan storu pertamanya. Dijelaskan lewat pesan teks bahwa Maharani akan melangsugkan mediasi dengan pihak bersangkutan. Sebelumnya, Maharani sudah mengajukan komplain selama 5 bulan dan hanya ditanggapi lewat online meeting saja.
View this post on Instagram
Maharani selanjutnya berharap pertemuan mediasi yang diadakan tersebut mampu menjawab kegundahan serta mmebuka titik terang akan uang yang ia miliki dengan total kurang lebih senilai USD 500.000 atau hampir Rp 8 miliar.
Maharani mengungkap bahwa sedari awal dirinya memang tidak menaruh minat untuk membeli produk asuransi dan hanya ingin membeli USD, kendati demikian ia justru terjebak lewat produk asuransi yang dimaksud tersebut. Maharani pun juga akan bercerita secara mendetail akan kasus yang ia hadapi dan berharap tidak muncul kejadian serupa di kemudian hari.
Dipaparkan olehnya bahwa ia adalah nasabah private yang menaruh rasa kecewa cukup mendalam hingga 5 bulan lalu komplain dan tidak mendapatkan solusi yang berujung pada Surat Somasi yang dilayangkan oleh pihak Maharani.
Maharani juga meminta agar pihak perbankan yang menyediakan jasa asuransi atau investasi bisa benar-benar melindungi para nasabah dan lebih detail lagi dalam menjelaskan risiko ke depannya.
View this post on Instagram
Pada feed Instagram-nya, tampak pihak Maharani telah melakukan pertemuan di Bali dengan pihak terkait dari Jakarta. Ia pun berharap 2 hari ke depan ada titik terang untuk semua permasalahan yang sedang dialami.
“ Semoga 1-2 hari ke depan kesepakatan yang sudah kita bicarakan bisa segera diselesaikan. Diharapkan tidak ada kerugian bagi nasabah awam tentang produk yang bukan diingankan, karena saya percaya semua produk itu harusnya memberi solusi terhadap kebutuhan nasabah,” ujar Maharani.
“ Agar bisa menjadi edukasi buat nanti nasabah-nasabah awam (dalam menentukan mana produk yang diinginkan dan tidak diinginkan)," lanjutnya.
" Saya percaya semua produk itu harusnya memberikan solusi terhadap kebutuhan nasabah" tutup Maharani.
Well, semoga pihak yang bersangkutan segera menemukan titik terang ya. Kalau menurut kamu gimana Diazens? Komen di bawah ya...