Makin Sibuk, Prilly Latuconsina Dapat Jabatan Baru di BUMN

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 9 Juli 2024 08:45
Makin Sibuk, Prilly Latuconsina Dapat Jabatan Baru di BUMN
Prilly ditunjuk langsung oleh Erick Thohir untuk memegang posisi ini.

Prilly Latuconsina benar-benar definisi alpha woman yang multitalenta. Perempuan cantik kelahiran tahun 1996 ini tak hanya berkiprah menjadi artis, tapi juga melakoni berbagai kegiatan lainnya.

FYI, Prilly juga diketahui menjalankan banyak bisnis, mulai dari bidang kosmetik, kuliner, perhiasan, bahkan rumah produksi. Belum lagi penunjukkannya sebagai duta untuk berbagai event, membuat Prilly cukup sibuk setiap harinya.

1 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Dapat Jabatan Baru di BUMN© 2024 instagram.com/prillylatuconsina96

Baru-baru ini, Prilly dikabarkan mendapat jabatan baru di BUMN. Ia ditunjuk langsung oleh Erick Thohir untuk memegang posisi tersebut.

" Mengemban tanggung jawab baru lagi. 💙 Kemarin saya resmi menjadi Expert Panel untuk Yayasan BUMN bidang lingkungan. Tidak sabar untuk segera berkolaborasi dengan BUMN, outreach partner, dan para ahli lainnya untuk membuat program yang bisa memberikan dampak untuk masyarakat dan tanah air," tulis Prilly di akun Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Dapat Jabatan Baru di BUMN© 2024 instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly menjelaskan soal yayasan BUMN yang akan diurusnya nanti, berfokus untuk memberikan perlindungan kepada pihak yang lemah. Yayasan ini juga diharapkan bisa fokus pada isu-isu masa depan, seperti penanggulangan food waste hingga sampah plastik.

Aktris dan pebisnis ini tentu merasa bangga bisa mencapai berbagai posisi di usia yang terbilang masih muda. Prilly mengaku ia terus mengeksplorasi dan mendorong batasan dirinya untuk mengetahui sejauh mana kemampuan yang dimilikinya.

3 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Dilantik Jadi Wakil Sekretaris Jendral UMKM dan Perdagangan© 2024 instagram.com/prillylatuconsina96

Belum lama ini, Prilly sebenarnya juga dilantik oleh suatu Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI). Tak tanggung-tanggung, ia didapuk menjadi Wakil Sekretaris Jendral UMKM dan Perdagangan.

Hal ini semakin menguatkan pandangan netizen terhadap sosok Prilly yang 'alpha' dan independen. Bener-bener jadi panutan untuk terus mengeksplor kemampuan diri sampai tahap yang terbatas!

Beri Komentar