Mengaku Takut, Gaga Muhammad Ternyata Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna

Reporter : Mila
Selasa, 13 Agustus 2024 10:57
Mengaku Takut, Gaga Muhammad Ternyata Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna
Gaga Muhammad mengaku belum meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna dengan alasan takut tidak diterima.

Gaga Muhammad baru-baru ini muncul dalam podcast milik Grace Tahir pasca bebas bersyarat pada April 2024. Dalam kesempatan tersebut, ia ditanya apakah sudah meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna, mantan kekasihnya yang meninggal akibat kecelakaan yang melibatkan Gaga.

1 dari 6 halaman

Jawaban Gaga pun membuat banyak orang terkejut, termasuk Grace Tahir. Gaga mengaku hingga saat ini belum sempat meminta maaf kepada keluarga Laura Anna. Alasannya, ia masih merasa takut untuk bertemu dan berbicara dengan mereka, khawatir tidak diterima atau justru memperburuk situasi.

" Itu belum sampai ke sana sih kak. Aku masih ada takut ngobrol sama mereka, takutnya mereka enggak suka atau tambah gimana gitu," ungkap Gaga dalam podcast tersebut.

2 dari 6 halaman

Pernyataan ini langsung membuat Grace Tahir, seorang psikolog yang juga dikenal sebagai figur publik, merasa geram. Grace menegaskan bahwa sudah sepatutnya Gaga mengambil langkah untuk meminta maaf, meskipun kemungkinan besar keluarga Laura tidak akan menerimanya dengan baik.

" Sorry ya Gaga, saya mau ngomong jujur. Kalau kamu takut karena enggak suka ya mau gimana? Mereka mau terima kamu baik hati? ‘Ayo masuk, kita makan kue’, memaafkan? Anak mereka meninggal loh. Kamu menyadari kan kalau meninggal enggak bisa lagi? Kok kamu ngerasa takut, enggak enak? Itu enggak ada hubungan sama sekali, Gaga. Kamu udah dewasa sekarang, seharusnya kamu kerjakan hal tersebut dong," tegas Grace Tahir.

Gaga Muhammad Ternyata Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna

3 dari 6 halaman

Gaga, yang tampak bingung dan sedikit tertekan dengan respon Grace, bertanya apakah seharusnya ia tetap pergi ke rumah keluarga Laura untuk meminta maaf.

Grace menjelaskan bahwa meskipun keluarga Laura mungkin tidak akan menerima permintaan maafnya, itu adalah hak mereka. Tapi, sebagai seseorang yang telah membuat kesalahan, Gaga seharusnya memiliki niat untuk meminta maaf tanpa berpikir tentang bagaimana reaksinya nanti.

" Maksud saya kalau kamu ditolak itu hak mereka. Tapi kamu pribadi ada satu kemauan 'eh saya ada satu hal, bukan mikirnya mereka enggak suka sama saya'. Mereka pasti enggak suka sama kamu, jujur aja Gaga," jelas Grace.

4 dari 6 halaman

Sebelumnya, Gaga Muhammad juga sempat membuat heboh di media sosial setelah memposting di Instagram Story bahwa kematian Laura Anna bukan karena dirinya, melainkan takdir dari Tuhan.

Sikap ini semakin memperburuk citranya di mata publik, yang merasa bahwa Gaga tidak menunjukkan penyesalan atas apa yang terjadi pada Laura Anna. Di tengah kontroversi yang masih panas, Gaga tetap berusaha kembali menjadi selebgram seperti sebelum masalah ini muncul.

Beri Komentar