Masayu Clara Melahirkan Bayi Kembar Laki-laki, Sempat Bingung Hadapi Anak saat Menangis

Reporter : Kurnia
Senin, 14 Agustus 2023 14:03
Masayu Clara Melahirkan Bayi Kembar Laki-laki, Sempat Bingung Hadapi Anak saat Menangis
Masayu Clara mengaku sempat kebingungan saat menyusui anak kembarnya

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Masayu Clara dan Qausar Harta karena telah resmi menjadi orang tua setelah dikaruniai dua putra kembar.

Melalui Instagram pribadinya, keduanya kompak membagikan momen bahagia tersebut. Diketahui, Masayu melahirkan kedua bayi kembarnya secara caesar pada Rabu, (9/8) lalu di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta.

1 dari 4 halaman

" MasyaAllah Alhamdulillah Ya Allah telah lahir kedua putra kami tanggal 9-8-2023 jam 20.28 dan 20.30," tulis Masayu Clara yang dikutip pada Senin, (14/8/2023).

Kedua anaknya mempunyai nama yang tak biasa dan jarang dipakai oleh orang lain. Namanya juga ada yang berasal dari bahasa Arab.

" Lam agartha poeteu harta yudana 2,7kg - 47cm dan Vee agartha poeteu harta yudana 2,4kg - 46cm. Doakan anak kami menjadi anak yang shaleh, sehat dan membawa keberkahan untuk keluarga kecil kami," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Masayu Clara Melahirkan Bayi Kembar

Dalam satu kesempatan, sebagai orang tua baru Masayu Clara mengaku sempat kebingungan menghadapi bayi kembarnya, terutama saat mereka menangis.

" Sampai hari ini sih ngerasain baby blues yang nangis-nangis. Dia nangis ya emang pasti ada rasa 'aduh kenapa sih' bingung padahal udah dikasih ASI segala macam tapi tetap nangis," kata Masayu Clara yang dikutip dari laman Liputan6.com.

Kendati demikian, ibu dua anak itu mengaku tetap menikmati momen-momen tersebut. Menurutnya, proses pemulihan pasca operasi caesar lebih sakit ketimbang mengurus dua bayi kembarnya.

" Cuma alhamdulillah kita tetap menikmati semuanya. Yang bikin nangis pertama justru lebih ke rasa sakit setelah operasi sih, bukan karena ngurusin baby-nya sama lebih kebingung aja 'aduh ini bayi harus diapain sih'. Kalau nangis harus diapain," sambung Masayu.

3 dari 4 halaman

Anak Kembar Masayu Clara

Bintang FTV itu juga masih kebingungan saat bayinya menangis di tengah malam karena haus.

" Susternya cuma 'bu bayinya mau nyusu ya', ditaruh nih sama susternya. Ditinggal suster eh dia nangis. Lah kita bingung, ada suster nggak nangis pas giliran ditinggal gitu doang nangis," akunya.

Tak sampai di itu, Masayu juga sempat merasa takut karena pertama kali memberikan ASI kepada bayinya.

" Karena kan waktu itu pas pertama kali dikasih ASI, umurnya belum sehari. Masih lembut gitu kan, terus kita belum pernah megang bayi merah, nggak ngerti gitu. Terus ada ketakutan 'duh ini ASI-nya keluar nggak ya, secara masih hari pertama," ujarnya.

Beri Komentar