Masayu Clara Umumkan Hamil Anak Kembar, Pamer Baby Bump yang Sudah Mulai Membesar

Reporter : Mila
Rabu, 5 April 2023 17:30
Masayu Clara Umumkan Hamil Anak Kembar, Pamer Baby Bump yang Sudah Mulai Membesar
Kira-kira apa ya jenis kelamin calon buah hatinya?

Kabar bahagia datang dari artis FTV Masayu Clara. Pada Senin (3/4/2023), ia mengumumkan tengah hamil anak pertama. Clara mengumumkan hamil di usia kandungan 4 bulan.

Menariknya, Masayu Clara saat ini tengah mengandung anak kembar. Hal itu diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram. Di sana, dia pamer potret baby bump bersama sahabatnya yang baru melahirkan Adinda Azani. Saat itu usia kandungan Adinda sudah 9 bulan dan melahirkan pada Minggu (2/4/2023) kemarin.

1 dari 5 halaman

Masayu Clara memang sengaja menunda pengumuman kehamilannya di publik. Perempuan kelahiran 9 October 1995 ini menyembunyikan kehamilannya sejak akhir Desember 2022 atau awal Januari 2023.

" 9 bulan X 4 bulan," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Masayu Clara Hamil

2 dari 5 halaman

Lewat siaran Live Youtube, Masayu dan suaminya membagikan momen kontrol dengan dokter kandungan. Sang Dokter menjelaskan kalau kondisi kandungan Clara baik-baik saja. Pertumbuhan janinnya pun baik meski dari segi ukuran kedua janin ada perbedaan sedikit. Namun, dokter menjelaskan kalau hal itu normal.

Masayu Clara Hamil

3 dari 5 halaman

Masayu Clara dan Qausar pun mendapat surat yang berisi jenis kelamin calon buah hati kembar mereka. Tapi, keduanya sepakat untuk tidak membukanya sebelum menggelar acara gender reveal.

" Nanti kita bikin gender reveal dan undang teman-teman, bikin acara. Nah, nanti di situ baru kita buka," ucap Qausar di YouTube MAQAU.

4 dari 5 halaman

Kabar artis 27 tahun ini hamil pun disambut bahagia oleh netizen.

" MasyaAllah kakak kakak FTV akuuuuu, sehat sehat bumiiill," kata netizen.

" Sehat sehat ka taya dan baby twins nya," ucap netizen lain.

" Selamat kak Masayu dan kak Qautsar! So happy to be a part of your happiness!" kata seorang netizen.

Beri Komentar