Masih Berduka, Via Vallen Kurban Idul Adha untuk Sang Ayah

Reporter : Mila
Rabu, 19 Juni 2024 10:08
Masih Berduka, Via Vallen Kurban Idul Adha untuk Sang Ayah
Di momen kurban Idul Adha tahun ini, Via Vallen harus merayakannya tanpa sang ayah tercinta.

Duka masih dirasakan oleh Via Vallen. Di momen Idul Adha 2024 ini, adalah kali pertama ia merayakan tanpa kehadiran sang ayah tercinta, Muhammad Arifin, yang meninggal dunia. Sebagai anak yang berbakti, pedangdut itu berkurban untuk ayahnya. Via berharap hewan kurban itu bisa menjadi penolong untuk sang ayah di akhirat.

1 dari 6 halaman

Lewat Instagramnya, Via Vallen pun menitipkan pesan haru untuk kambing kurban tersebut. Dalam fotonya, tampak Via foto bersama seekor kambing jantan setinggi dadanya.

" MasyaAllah gagahnya kendaraan papa buat ke surga ini, entar salamin buat almarhum Papa yaa mbekkk," tulis Via Vallen, Senin (17/6/2024).

Via Vallen Kurban Idul Adha untuk Sang Ayah

2 dari 6 halaman

Meskipun masih diliputi duka dan kesedihan, Via Vallen tetap berusaha untuk tegar dan ikhlas dalam menjalani Idul Adha tahun ini. Ia pun sempat menuliskan kerinduan dan doanya untuk sang ayah.

Dalam unggahan story-nya, Via Vallen mengenakang momen Idol Adha bersama sang ayah tahun lalu. Tampak ia dan ayahnya mengantarkan sapi kurban ke masjid.

3 dari 6 halaman

Penyembelihan hewan kurban diketahui dilakukan Senin (17/6/2024) di samping bagian belakang rumah Via Vallen. Beda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Via tidak tampak di lokasi.

" Karena masih suasana duka, penyembelihan hewan kurban tahun ini satu ekor sapi, dan satu ekor kambing dikhususkan untuk almarhum suami," ujar Rosida Ningrum, ibu Via Vallen.

4 dari 6 halaman

Lebih lanjut, Rosida mengatakan bahwa daging kurban yang telah selesai disembelih, akan dibagikan ke masyarakat yang berhak menerima. Sebelumnya pihaknya juga telah membagikan kupon ke masyarakat.

" Hewan kurban yang disembelih tahun ini, semuanya dari anak saya Via Vallen. Sementara itu Via tidak ikut menyaksikan proses penyembelihan karena sedang hamil 7 hulan," tandas Rosida.

5 dari 6 halaman

Sebagai informasi, ayah Via Vallen, Muhammad Arifin meninggal dunia pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo, Jawa Timur. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi-Nya. Aamiin!

Beri Komentar