Masih Pacaran dengan Anang, Ashanty Sempat Malu Gara-Gara Disuruh Ambil Raport Aurel dan Azriel!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 24 Agustus 2020 20:30
Masih Pacaran dengan Anang, Ashanty Sempat Malu Gara-Gara Disuruh Ambil Raport Aurel dan Azriel!
Mengaku malu, akhirnya mau! Yeayy...

Tidak seperti apa yang dilihat, ternyata Ashanty mengaku bahwa ia sebenarnya bukanlah sosok perempuan hebat. Bahkan ia juga orang yang tidak suka sama anak kecil. Saat awal-awal bertemu dengan Anang Hermansyah, ia mengutarakan bahwa Aurel dan Azriel lah sosok anak hebat yang bersedia dekat dengannya.

1 dari 3 halaman

Kasihan Melihat Sosok Anang Hermansyah

" Aku melihat Mas Anang, kayaknya kok kasian banget jagain dua anak di ruko, gitu kan " ujar Ashanty kepada pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebuh video di kanal YouTube The Sungkars Family, (24/8). Kala itu adalah saat pertama kali Ashanty melihat sosok Anang Hermansyah.

" Aku gak suka anak kecil, Aurel dan Zielnya yang hebat" jelas Ashanty yang mengakui bahwa ia bukanlah sosok perempuan hebat.

2 dari 3 halaman

Aurel dan Azriel

Ashanty dan Keluarga Sungkar

Lanjutnya, Ashanty juga menceritakan saat-saat dimana Aurel dan Azriel yang berusahan untuk dekat dengannya. Mereka juga memintanya Ashanty untuk menemani pipinya (menikah). Padahal, sebelum-sebelumnya Aurel dan Azriel sempat jutek dengan perempuan yang pernah dekat dengan pipi mereka, Anang Hermansyah.

Lucunya lagi, Ashanty juga mengaku bahwa baru menginjak waktu 3 bulan menjadi pacar Anang Hermansyah, Ashanty disuruh untuk mengambil raport Aurel dan Azriel.

3 dari 3 halaman

Ambil Raport Aurel dan Azriel

" 'Apa-apaan lu', aku bilang. Gue kenalin diri sebagai siapa? 'Oh, saya pacarnya Anang?' aneh aku bilang" tutur Ashanty yang kala itu gak habis fikir dengan permintaan Anang Hermansyah.

Namun, akhirnya Ashanty mengambil raport Aurel dan Azriel yang kala itu mereka masih memanggilnya tante.

" Ayo tante, ayo tante, please" ucap Ashanty menirukan gaya bicara Aurel dan Azriel membujuknya agar mau mengambilkan raport mereka.

Beri Komentar