Masih Proses Cerai, Wina Natalia Enggan Tanggapi Isu Perselingkuhan Anji

Reporter : Mila
Jumat, 28 Juni 2024 14:06
Masih Proses Cerai, Wina Natalia Enggan Tanggapi Isu Perselingkuhan Anji
Di tengah proses cerai, Anji malah diduga selingkuh dengan wanita lain.

Proses perceraian antara Anji dan Wina Natalia tengah menjadi sorotan publik setelah 12 tahun mereka menjalani rumah tangga. Wina Natalia mengajukan gugatan perceraian pada 21 Mei 2024, dan keputusan ini diyakini telah dipikirkan matang sebelumnya.

Namun, di tengah proses perceraian yang masih berlangsung, media sosial dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Anji dengan Juliette Angela, istri dari Rapper Sexy Goath. Sexy Goath alias Reinaldo Martin membeberkan kepada publik bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya dengan Anji.

1 dari 6 halaman

Menurut Yudhi Bimantara, kuasa hukum Wina Natalia, kliennya memilih untuk tidak memberikan tanggapan langsung terhadap isu perselingkuhan ini.

" Kalau isu orang ketiga itu kita enggak bisa tanggapi ya karena namanya isu bisa berkembang ke sana-sini," ungkapnya.

Yudhi menegaskan bahwa Wina Natalia saat ini memilih untuk tidak berspekulasi atau memberikan komentar terkait rumor yang sedang beredar.

Wina Natalia Enggan Tanggapi Isu Perselingkuhan Anji

2 dari 6 halaman

Karena ramainya kabar ini, maka mungkin saja sudah terdengar di telinga Wina Natalia. Meski begitu, sang pengacara menegaskan bahwa kliennya tidak ingin ikut terlibat dalam memanasnya isu tersebut.

" Mungkin tahu ya, tapi Mbak Wina nggak mau menanggapi dulu, saat ini no comments dulu," tambahnya dengan tegas.

3 dari 6 halaman

Sementara itu, pihak Anji telah memberikan klarifikasi terkait kabar perselingkuhan ini. Mereka menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

Juliette Angela sendiri telah mengklarifikasi melalui akun Instagramnya bahwa perjalanan bersama Anji ke Thailand adalah untuk urusan bisnis, yakni dalam proses pembuatan lagu kolaborasi yang akan segera dirilis.

4 dari 6 halaman

Sebelumnya, Sexy Goath mengetahui dugaan perselingkuhan tersebut setelah mendapati rangkaian kebohongan yang dilakukan istrinya. Puncaknya, ketika Juliette berpamitan kepada Sexy Goath akan pergi bersama teman sesama perempuan berinisial C, namun Sexy Goath malah mendapati bukti sang istri pergi bersama Anji.

" Dari rangkaian-rangkaian kebohongan yang dikatakan oleh saudari J bahwasanya dia mau pergi dengan saudari C, ternyata kami menemukan bukti bahwa dia pergi dengan saudara A, dan banyak bukti-bukti lainnya yang kami tidak bisa mengatakan di sini ya,” ujar Yustinua Stein selaku kuasa hukum Sexy Goath.

5 dari 6 halaman

Tak hanya itu, Sexy Goath mengunggah bukti tiket pesawat perjalanan dari Jakarta ke Bangkok, Thailand atas nama Erdian Aji Prihartanto (Anji) dan Juliette Angela Ermestine.

Sexy Goath juga mengunggah foto lingerie yang diduga digunakan sang istri saat berselingkuh. Ia menambahkan pula foto kamar hotel yang diduga tempat Anji dan Juliette menginap selama di Bangkok.

Beri Komentar