Masih Single, Dewi Perssik Pilih Bekukan Sel Telur Demi Bisa Punya Anak Setelah Menikah Lagi

Reporter : Kurnia
Senin, 17 Juni 2024 10:17
Masih Single, Dewi Perssik Pilih Bekukan Sel Telur Demi Bisa Punya Anak Setelah Menikah Lagi
Dewi Perssik memilih membekekukan sel telur karena saat ini usianya masih cukup muda

Dewi Perssik baru-baru ini bongkar rahasia usia lakukan pembekuan sel telur pada 7 Maret 2024 lalu.

Mengingat usianya sudah 38 tahun dan masih berstatus single, penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu mengaku sudah punya rencana untuk memiliki anak setelah menikah kelak.

Untuk itu, Dewi Perssik memilih program Egg Frezzing alias proses menyimpan atau membekukan sel telur terbaik.

1 dari 4 halaman

" Iya karena ibaratnya suatu saat nanti kalo aku sudah pengin punya anak di usia tidak muda lagi aku pengen bisa punya anak," kata Dewi Perssik yang dikutip pada Senin, (17/6/2024).

Hal itu sengaja Dewi persiapkan untuk memiliki keturuan jika suatu saat dirinya akan menikah lagi.

" Tetapi dengan ibaratnya aku taruh sel telur aku di salah satu rumah sakit ya itu suatu saat aku punya suami terus aku taruh sel telur aku ya tinggal dicampur jadi baby bismillah gitu," ungkapnya.

 

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik© Instagram / dewiperssikreal

Perihal hal tersebut, Dewi Perssik mengaku jika tujuannya melakukan pembekuan sel telur ini karena usia yang masih muda. Pedangdut yang hangat disapa DP itu mengaku jika dirinya tidak akan menunda untuk memiliki momongan setelah menikah nanti.

" Iya egg freeze, ya salah satunya aku bukan menunda kebetulan aku belom ada laki-laki. kalau ada lakinya udah langsung hamil gitu kan cuman ini bisa sel telur aku masih muda terus di usia aku yang sekrang. Misalkan aku mau punya anak di umur 43-44 misalkan sel telur aku di usia tapi sel telur aku di usia 37 tahun," paparnya.

Soal prosedur yang ia pilih, Dewi Perssik mengaku jika ia selama 10 hari harus menjalani injeksi perut. Hal itu harus dilakukan untuk mendapatkan sel telur yang besar dan baik kemudian dilakukan pengangkatan.

3 dari 4 halaman

" Alhamdulillah nggak ada apa apa alhamdulillah aku melakukan injeksi itu sampe 10 kali dalam 10 hari jadi dalam 10 hari setiap hari aku di injeksi perutnya supaya sel telur telur aku yang tadinya kecil jadi besar. Ketika sudah besar baru diangkat dipickup dan itu dipilih," sambungnya lagi.

Dewi kemudian menjelaskan jika proses tersebut berjalan dengan lancar. Ke depannya, mantan istri Saipul Jamil itu berharap bisa mendapatkan keturunan yang paham agama, baik laki-laki maupun perempuan.

" Salah satunya saratnya dia tidak mempunyai kista, dia harus sehat. Alhamdulillah Allah kasih lancar semua kemarin aku melakukan operasi itu sekira 3-4 jam dan Alhamdulillah dapat. Ada tujuh sel telur yang besar-besar, ya tinggal dibuahin aja mudah-mudahan dapet anak anak yang soleh dan soleha," tutupnya.

Beri Komentar