Mata Kiri Kamari Sky Anak Jennifer Coppen Alami Lebam, Apa Sebabnya?

Reporter : Arifina
Minggu, 4 Agustus 2024 09:30
Mata Kiri Kamari Sky Anak Jennifer Coppen Alami Lebam, Apa Sebabnya?
Jennifer Copper mengungkapkan kondisi putri kecilnya Kamari Sky yang mengalami Lebam di salah satu matanya. Cepat sembuh ya Kamari!

Sosok Kamari Sky putri kecil artis Jennifer Coppern kini selalu menjadi perhatian publik. Terlebih, setelah suami Jennifer Coppen, Dali Wassink meninggal dunia pada 18 Juli karena kecelakaan tunggal di Kuta, Bali.

Sosok Kamari Sky yang lucu tentu saja mencuri perhatian netizen. Segala tingkahnya seakan tak lepas dari publik.

 

1 dari 5 halaman

Mata Kamari Sky anak Jennifer Coppen alami lebam

© 2024 Instagram.com/@jennifercoppenreal20

Terbaru, Kamari Skay menjadi perhatian lantaran tampil dengan bagian mata sebelah kiri yang lebam. Hal itu diketahui dari Instagram Stories Jennifer Coppen yang tengah mengunggah kebersamaannya dengan putrinya.

Tampak dalam unggahan tersebut, Jennifer Coppen sedang asik bermanjaan tiduran bersama putrinya.

 

2 dari 5 halaman

" Morning cuddles," tulis Jennifer Coppen di salah satu unggahan Instagram Stories, Sabtu (3/8/2024).

Namun, dari unggahan tersebut, banyak publik rupanya yang alah fokus dengan bagian sebelah mmata Kamari Sky yang memunculkan kebiruan lebam.

 

3 dari 5 halaman

Mata Kamari Sky anak Jennifer Coppen alami lebam

© 2024 Instagram.com/@jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen pun memberikan penjelasan kenapa sang putri kecilnya yang baru berusia 11 bulan tersebut mengalami luka lebam.

Dikatakan Jennifer, kalau sang putri mengalami lebam di bagian matanya karena terjatuh saat sedang berjalan. Mata Kamari Sky terpentok botol susu yang dibawanya.

 

4 dari 5 halaman

" Matanya amayi kenapa? Karna udah bisa jalan dan lari-lari dia jalan sambil bawa botol susu jatoh terus kepentok," ungkap Jennifer Coppen.

Dalam unggahan berikutnya, Jennifer Coppen juga menunjukkan bagaimana Ketika sang putrinya tengah asyik berjalan dan berlari.

 

Beri Komentar