Mayang Lucyana Adik Mendiang Vanessa Angel Magang di DPR RI, Banjir Dukungan Netizen

Reporter : Mila
Selasa, 13 Agustus 2024 13:06
Mayang Lucyana Adik Mendiang Vanessa Angel Magang di DPR RI, Banjir Dukungan Netizen
Mayang Lucyana, adik mendiang Vanessa Angel, menjalani magang di DPR RI dan menerima banyak dukungan.

Mayang Lucyana Fitri, yang dikenal sebagai adik dari mendiang Vanessa Angel, kini tengah magang di DPR-MPR RI. Kabar ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan media sosialnya yang menampilkan dirinya dengan lanyard bertuliskan Setjen DPR RI.

Dalam unggahannya, Mayang tampak tampil profesional mengenakan blazer, kacamata, serta rambut yang ditata rapi. Penampilannya ini menunjukkan keseriusannya dalam menjalani kegiatan magangnya.

1 dari 5 halaman

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan, Mayang terlihat tersenyum ketika berdiskusi dengan koleganya. Momen tersebut pun membuat netizen terkesan dan menimbulkan spekulasi, apakah Mayang benar-benar menjalani magang di DPR RI.

Keraguan ini akhirnya dijawab oleh sang ayah, Doddy Sudrajat, yang mengonfirmasi kabar tersebut melalui media sosial.

2 dari 5 halaman

Doddy Sudrajat membagikan unggahan dari akun TikTok @minisitcomnews yang mengabarkan bahwa putrinya memang sedang magang di DPR RI. Tidak hanya itu, Doddy juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap Mayang yang tetap kuat meski sering menjadi target kritik dan hujatan dari banyak pihak.

Dalam ungkapannya, Doddy memuji mental baja yang dimiliki oleh Mayang dan menjelaskan bahwa pencapaian ini adalah bagian dari progres kuliah S1 Mayang di jurusan Hubungan Internasional di Universitas Moestopo.

3 dari 5 halaman

" Walaupun kamu di-hina, di-hujat, di-buly, tapi kamu nggak peduli. Kamu di-nyinyirin, di-julitin, tapi mental kamu tetap kuat, layaknya mental baja yg kokoh, yg tdk ada satu org pun yg mampu merobohkan dan menjatuhkan mental kamu dgn hujatan dan bulyan," tulis Doddy dalam salah satu unggahannya.

Lebih lanjut, Doddy menambahkan bahwa ia akan selalu mendukung dan menyemangati putrinya untuk terus maju dan mencapai impiannya.

" Maju terus, nak. Bermimpilah setinggi langit dan raih cita-cita kamu dengan kerja keras dan cerdas. Daddy akan selalu ada untuk mensupport kamu," pungkasnya.

Mayang Magang di DPR RI

4 dari 5 halaman

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh dukungan netizen yang turut memberikan semangat untuk Mayang. Banyak yang memuji keteguhan hati dan ketangguhan Mayang dalam menghadapi berbagai cobaan.

" Sukses selalu, Mayang. Masya Allah," tulis netizen.

" Walau selalu dihujat, Mayang kuat mental dan tidak baper," ujar netizen lain.

Beri Komentar