Sah! Melody Prima Resmi Menikah dengan Ilham Akbar Prawira

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 26 Mei 2024 09:59
Sah! Melody Prima Resmi Menikah dengan Ilham Akbar Prawira
Melody Prima mengakhiri masa jandanya dengan menikah dengan Ilham Akbar, mantan suami Dita Farkhana. Pernikahan keduanya disiapkan secara kilat, lho!

Melody Prima sedang berbahagia. Setelah bercerai dari Tommy Bagus Setiadi, Sabtu, (25/5), pemeran ABD Jadi Manten tersebut resmi mengakhiri status jandanya dengan dinikahi oleh Ilham Akbar Prawira. Berita bahagia tersebut dikabarkan dari unggahan di Instagram Stories miliknya.

Pernikahan mereka berlangsung di Fairmont Jakarta dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat. Dari unggahan yang beredar, pasangan itu mengenakan busana pengantin serba putih untuk prosesi akad nikah.

1 dari 3 halaman

Melody Prima Menikah dengan Ilham Akbar© 2024 instagram.com/ziabrides

Diungkapkan oleh pemilik akun Zia Brides, salah satu vendor pernikahan yang menangani acara tersebut, dibutuhkan waktu kurang dari satu bulan bagi Melody Prima buat mempersiapkan acara tersebut.

Bahkan, Melody Prima membooking MUA yang akan merias dirinya 10 hari sebelum acara pernikahan. Beskap sang pengantin laki-laki juga dibuat hanya dalam waktu tiga hari saja.

2 dari 3 halaman

Melody Prima Menikah dengan Ilham Akbar© 2024 instagram.com/ziabrides

" Alhamdulillah akhirnya sah ya kak @melodyprima. Persiapan nikah 1 bulan, booking makeup H-10, bikin beskap pengantin perdana express 3 hari," tulis akun Zia Brides.

" Prepare busana orang tua 9 hari full payet atas bawah, Alhamdulillah semua lancar hari ini tanpa kurang satu apa pun. Sakinah, mawaddah, warahmah," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Melody Prima Menikah dengan Ilham Akbar© 2024 instagram.com/ziabrides

Ini adalah pernikahan kedua bagi pasangan tersebut. Seperti diketahui, Melody Prima pernah menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada Maret 2016 dan dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Keduanya bercerai pada Januari 2023 lalu karena perbedaan visi misi antara keduanya.

Sementara itu, Ilham Akbar Prawira merupakan mantan suami presenter Dita Fakhrana. Keduanya menikah pada Maret 2020 lalu dan bercerai setahun kemudian. Perpisahan keduanya terjadi karena pertengkaran dan perselisihan terus menerus.

Desas desus kabar bahwa Melody Prima akan segera mengakhiri status jandanya, muncul di awal bulan Mei ini. Dugaan itu berhembus setelah Melody mengunggah pas foto dirinya dan seorang laki-laki dengan kemeja putih serta latar belakang biru.

Muncul nama Ilham Prawira sebagai sosok calon suami Melody. Sebab, Ilham juga mengunggah ulang story instagram sang artis. Beberaap waktu yang lalu, sang artis juga mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabat.

Selamat ya!

 

Beri Komentar