Memotivasi Banget, 7 OST Drama Korea Ini Bikin Kamu Makin Semangat Meraih Mimpi

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 10 Oktober 2020 09:50
Memotivasi Banget, 7 OST Drama Korea Ini Bikin Kamu Makin Semangat Meraih Mimpi
Ada OST Drama Korea Record of Youth nih!

Motivasi itu bisa datang dari mana saja, salah satunya lagu. Kumpulan lagu soundtrack drama Korea ini mengajarkan kita untuk nggak pantang semangat dalam meraih mimpi. Dengerin OST drama Korea ini bikin kamu makin bergairah menggapai mimpi.

Apalagi kalau kamu juga mengikuti dramanya yang memotivasi kita untuk meraih mimpi. Wah, benar-benar relatable guys. Mulai dari yang mimpi jadi aktor, penyanyi dan sebagainya. Kalau kamu butuh semangat buat menjalani hari, dengerin aja 7 judul OST Drakor di bawah ini!

1 dari 7 halaman

Dream High - Dream High


Soundtrack drama Dream High ini memiliki judul yang sama dengan drakornya. Di mana drama ini bercerita sekumpulan siswa yang berusaha meraih mimpi menjadi bintang dengan background keluarga berbeda-beda. Tentu saja perjuangan mereka juga berbeda namun untuk mimpi yang sama.

Meski sudah lama, tapi drama bergenre musikal ini tetap membekas sampai sekarang. Apalagi soundtrack-nya yang mengajak kita untuk terus bermimpi tinggi dan berusaha meraihnya. Pasti hafal dong guys sama lagu Dream High ini?

2 dari 7 halaman

Dumbhead - Fight for My Way


Drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won ini menggambarkan muda-mudi yang berjuang mewujudukan mimpi dan harapan mereka. Banyak banget lika-liku kehidupan yang mereka terjang.

Nah, hal ini juga tergambarkan dari OST berjudul Dumbhead yang dinyanyikan Arie Band. Kalau denger auto makin semangat menjalani hari kan guys?

3 dari 7 halaman

The Divine Move - Hwarang


Nggak hanya drama modern, ada yang bengenre kolosal kerajaan mengajarkan tentang mimpi dan harapan. Yap, drakor bertabur cogan ini bercerita tentang masing-masing tokoh yang punya mimpinya sendiri.

Sama seperti soundtrack yang dinyanyikan Yang Yoseob berjudul The Divine Move. Lagu ini siap bikin kamu semangat buat meraih mimpi meski di kegelapan. Apalagi sambil ingat dramanya bertabur bintang, makin semangat dong guys?

4 dari 7 halaman

Start - Itaewon Class


Ini nih OST kebanggaan tahun 2020 yang ada di drakor Itaewon Class. Lagu yang dinyanyikan Gaho ini benar-benar sesuai sama drama yang dibintangi Park Seo Joon tersebut. Bercerita tentang usaha mati-matian mewujudkan harapannya membuka restoran.

Nggak hanya buat para pemainnya, drama ini juga diakui netizen bikin pendengarnya ikutan termotivasi meraih mimpi. Rasanya kalau denger Start-nya Gaho ingin lari kenceng buat menggapai mimpi ya?

5 dari 7 halaman

You're in My Soul - Record Of Youth


Ada drama terbaru Park Bo Gum yang lagi ramai diperbincangkan nih! Drama ini sendiri menceritakan seorang model yang bercita-cita menjadi aktor profesional.

Didukung OST yang dinyanyikan Chung Ha, You're in My Soul, jadi pas banget sama alur ceritanya Record of Youth. Kamu juga ikutan termotivasi kan jadinya?

6 dari 7 halaman

Oh My Magic - Witch's Love


Ada lagi nih drama berjudul Oh My Magic yang bercerita tentang penyihir cantik. Nggak seram kok, dramanya seru soundtrack-nya pun bikin kamu semangat menjalani hari.

OST yang dinyanyikan Gowoon Berry Good ini berjudul Oh My Magic. Lagu bertempo up beat yang ceria ini menggambarkan seseorang bermimpi dan menangkap mimpinya setiap hari. Ada liriknya yang berbunyi, " Jika aku membuat permohonan, suatu hari nanti mimpi akan menjadi kenyataan."

7 dari 7 halaman

WOW - Search: WWW


Girl group Mamamoo mengisi soundtrack di drama Search: WWW. Drama yang menggambarkan cerita karakter-karakter wanitanya ini didukung sama OST berjudul WOW yang memotivasi sesuai judulnya.

Dari awal saja, Mamamoo sudah bilang, " Make it wow, you can do it right now!" Lagu dan dramanya sama-sama menginspirasi nih!

Gimana guys setelah mendengarkan OST yang memotivasi ini? Yuk, semangat meraih mimpi meski ada banyak bebatuan di depan sana. Bukan dihindari, tapi harus kita hadapi, lewati buat menjemput harapan dan mimpi kita.

Beri Komentar