Mencoba Memanjat, Alhasil Pagar Runcing Menusuk Si Nenek 72 Tahun

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 15 Februari 2020 11:44
Mencoba Memanjat, Alhasil Pagar Runcing Menusuk Si Nenek 72 Tahun
Kaki-kaki nenek tersebut terluka sangat parah!

Menyelinap masuk kedalam rumah dengan memanjat pagar pasti pernah dilakukan oleh beberapa dari kalian? Pasti terlihat mudah bagi sebagian orang, terutama mereka para remaja jaman dahulu yang suka main petak umpet, haha.

Namun beda dengan lansia ini, di umurnya yang sudah 72 tahun ia nekat memanjat pagar dan alhasil hal yang buruk terjadi pada dirinya..

Menurut Worldofbuzz, seorang nenek nekat untuk keluar dari rumahnya yang sedang terkunci. Karena ia tak ditinggali kunci pagar oleh anak-anaknya, alhasil nenek ini nekat untuk memanjat pagar dan tidak disangka pagar yang tajam itu menusuk pahanya secara tragis

 

1 dari 2 halaman

Kakinya terlihat sangat mengerikan dan tertusuk begitu parahnya, membuat tetangga sekitar berkumpul dan berusaha menolong nenek tersebut.

Kaki Nenek Tersangkut

Kejadian tersebut terjadi di Serawak, Malaysia. Menurut layanan darurat, mereka menerima panggilan dari seseorang wanita lanjut usia sekitar pukul 10.31 pagi mendatangi tempat kejadian. Kemudian mereka harus memotong pagar tersebut dengan pemotong hidrolik untuk membebaskan paha wanita ini dari siksaan.

Kaki Nenek Tersangkut

 

2 dari 2 halaman

Memerlukan banyak tenaga darurat untuk membantu nenek ini, dan usaha tersebut tidak sia-sia karena beberapa jam setelahnya nenek bisa di selamatkan

Kaki Nenek Tersangkut

Setelah kejadian ini, nenek yang terluka parah karena terjebak di pagar runcing tersebut kemudian bisa dilepaskan beberapa jam kemudian dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Semoga nenek ini bisa cepat pulih ya!

 

Beri Komentar