Mendengar Virgoun Ditangkap, Eva Manurung Langsung Menangis Histeris sampai Pingsan

Reporter : Mila
Jumat, 21 Juni 2024 10:12
Mendengar Virgoun Ditangkap, Eva Manurung Langsung Menangis Histeris sampai Pingsan
Karena kasus penangkapan ini, sang ibu yakni Eva Manurung pun ikut terkejut hingga menangis.

Kabar penangkapan penyanyi Virgoun terkait kasus penyalahgunaan narkoba terus menjadi sorotan publik. Salah satu yang paling terpukul dengan berita ini adalah ibunya, Eva Manurung. Mendengar anaknya ditangkap, Eva langsung menangis histeris hingga pingsan. Potongan video yang memperlihatkan Eva menangis ini diunggah oleh anak perempuannya, Febby Carol, melalui Instagram Story.

1 dari 6 halaman

Kabar tentang Virgoun yang ditangkap polisi dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

" Benar,"  kata Syahduddi kepada awak media, Kamis (20/6/2024).

Meski begitu, Syahduddi belum bersedia membeberkan secara detail terkait penangkapan mantan suami dari Inara Rusli tersebut. Sementara Virgoun menjalani pemeriksaan intensif di kantor polisi, kabar ini pun makin menyebar hingga ke telinga keluarga Virgoun.

2 dari 6 halaman

Eva Manurung, selaku ibu Virgoun, langsung bereaksi emosional ketika mendengar berita penangkapan tersebut. Dalam video yang diunggah oleh Febby Carol, terlihat Eva menangis histeris, tidak mampu menahan kesedihannya.

Sementara itu, Febby Carol menyebut kondisi ibunya masih syok dan belum stabil. Mereka sangat terpukul dengan adanya kabar Virgoun ditangkap karena narkoba.

" Ini pikirannya masih... habis pingsan. Kasih kita waktu dulu, kita mau ketemu dulu. Kita belum tahu cerita aslinya apa," kata Febby Carol.

Eva Manurung Langsung Menangis Histeris sampai Pingsan

3 dari 6 halaman

Lebih lanjut, Febby Carol lewat akun media sosialnya juga sempat membuat penjelasan singkat. Menurutnya kejadian ini adalah ujian untuk keluarganya.

" Kita belum bicara kenapa kok bisa terjadi kayak gini. Alasannya itu mungkin alasannya itu besok kenapa dan kenapanya karena memang kita juga nggak tahu dan berharap ini nggak terjadi. Ini kaget banget, pukulan, dan cobaan juga memang lagi dicoba diuji," ucap Feby Carol.

4 dari 6 halaman

Video saat Eva Manurung menangis tersebut segera menjadi viral dan banyak mendapatkan perhatian dari netizen. Banyak yang merasa iba dan memberikan dukungan moral kepada keluarga Virgoun.

" Feby n mami semangat ya," ujar netizen.

" Semangat kak @febbycarol_ & mami @evamanurung1105," kata netizen lain.

" Tuhan kasih jalan keluarga kak Febby untuk berkumpul kembali bersama mami dan kak virgoun Gbu," tulis yang lain.

5 dari 6 halaman

Meski begitu, ada juga netizen yang malah menganggap penangkapan Virgoun merupakan karma bagi keluarganya. 

" Inara menyelamatkan diri disaat yg tepat," kata netizen.

" Ya begini didikan yang salah, ketika anak salah di benerin terus sama ibu dan keluarganya, akhirnya rusak semua, rumah tangga rusak, selingkuh, narkoba lengkap," tulis yang lain.

" Makanya Gon virgon lu tu kudu bersyukur dksh istri cantik anak2 cantik udh diem fokus sm keluarga aja sayangi kluarga jgn aneh2 jd ribet kan dan berantakan kan hidup lu," kritik netizen.

Beri Komentar