Meninggal Dalam Kandungan, Bella Bonita Kehilangan Salah 1 Calon Anak Kembarnya

Reporter : Kurnia
Senin, 27 November 2023 17:20
Meninggal Dalam Kandungan, Bella Bonita Kehilangan Salah 1 Calon Anak Kembarnya
Bella Bonita enggan koar-koar dan menahan rasa sakit agar haters yang menghujatnya merasa puas

Bella Bonita istri Denny Caknan yang tengah hamil baru-baru ini mengaku telah kehilangan 1 anak kembarnya dalam kandungan.

Hal tersebut diketahui setelah salah satu netter mengomentari bentuk perut dari istri sang pedangdut. Berawal dari seorang netizen yang menduga bentuk perut Bella Bonita mirip dengan wanita yang tengah mengandung anak kembar.

1 dari 4 halaman

" Kaya perut hamil anak kembar mbak bell..kalau bener kembar alhamdulillah tambah rame" kata seorang netter yang dikutip pada Senin, (27/11/2023).

Menjawab pernyataan tersebut, Bella Bonita pun membenarkannya sembari ungkap fakta menyedihkan. Di mana salah satu dari anak kembar yang dikandung Bella Bonita kini telah tiada.

" Memang kalah satu mba, tp Alhamdulillah satunya sehat," jawab Bella Bonita yang kemudian menuai beragam komentar.

2 dari 4 halaman

Bella Bonita Kehilangan 1 Anak Kembarnya

Tak sampai di situ, Bella Bonita menuliskan komentar lain dalam sebuah unggahan di TikTok yang menjelaskan bahwa dirinya enggan koar-koar dan rela menahan rasa sakit agar hatersnya merasa puas.

" Sebisa mungkin aku tahan sakitku biar kalian bisa puas menghina tanpa tau akibatnya," jawab Bella Bonita lagi.

Sebagaimana diketahui bersama, sejak Bella Bonita mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil, istri Denny Caknan itu kerap mendapat hujatan netizen.

3 dari 4 halaman

Bahkan, tak sedikit yang menduga Bella Bonita lebih dulu dihamili Denny Caknan sebelum menikah karena perutnya yang besar.

Sayangnya, dugaan warganet tidaklah benar. Mengingat alasan perut hamil Bella Bonita lebih besar adalah karena ia mengandung dua orang anak di dalam perutnya.

Beri Komentar