Menyentuh Hati, Ternyata Ini Alasan Reino Barack Menikahi Syahrini

Reporter : Mila
Jumat, 24 Mei 2024 10:53
Menyentuh Hati, Ternyata Ini Alasan Reino Barack Menikahi Syahrini
Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kini jadi sorotan karena kabar kehamilan Syahrini. Dalam suatu momen ada pengakuan Reino Barack tentang alasannya menikahi Syahrini.

Kini, Reino Barack dan Syahrini tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya baru saja mengumumkan kabar kahamilan. Yap, Syahrini memang sedang berbadan dua dengan baby bump yang semakin besar.

Rumah tangga mereka yang harmonis pun jadi sorotan. Termasuk saat momen dimana Reino mengungkapkan alasannya memilih Syahrini dan menikahinya.

1 dari 5 halaman

Berdasarkan cuplikan video di TikTok, salah satu hal yang membuat seorang Reino Barack jatuh cinta kepada Syahrini ialah karena Syahrini sosok yang rajin mengaji. Ia pertama kali melihat Syahrini mengaji saat ia pulang kerja dan mendengar suara merdu Syahrini.

" Sejak awal sih sebetulnya. Di waktu saat saya pulang ke rumah kan biasanya ya saya pulang aja gitu dan kadang suka ada suara merdu gitu yang saya dengar, dia suka ngaji," kata Reino.

Alasan Reino Barack Menikahi Syahrini

2 dari 5 halaman

Sementara itu, saat ditanya kenapa tiba-tiba nikah dengan Syahrini, Reino Barack itu berkat doa dan keyakinannya. Menurut Reino Barack, sosok Syahrini adalah wanita yang sesuai dengan doa-doanya.

" Ya karena sesuai dengan doa-doa yang saya minta. Kalau Syahrini adalah jodoh saya maka dekatkanlah atau kasih saya petunjuk," ujar Reino.

" Kalau bukan, jauhkan sesegera mungkin," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Diketahui, Reino Barack dan Syahrini menikah pada tahun 2019. Setelah 5 tahun menikah, akhirnya Syahrini mengumumkan kabar kehamilan. Hal ini pun membuat keduanya begitu bahagia dan antusias untuk menyambut kehadiran anggota keluarga baru.

4 dari 5 halaman

@temenkamucerita " Menikah dengan Syahrini adalah sebuah panggilan, dan Doa yang terkabulkan.." - Reino Barack Tolong sisakan satu Reino Barack ya Tuhaan ... 😍 #Syahrini #reinobarack Alasan Reino Barack menikahi Syahrini Syahrini umumkan kehamilan #hotnews . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . #takselalumemiliki #lyodratakselalumemiliki #iparadalahmaut #filmiparadalahmaut #ost #originalsoundtrack Lyodra OST IPAR ADALAH MAUT #adaafganlyodra #lyodraafgan #afganlyodra lyodra afgan #fypdongggggggg #lyodra #lyodratakdianggap #lyodraego #sangdewi #pesanterakhir #dibandingdia #idol #viral ♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

Beri Komentar