Merasa Bersalah, Jennifer Coppen Pilih Pindah Rumah Sementara Usai Kepergian Dali Wassink

Reporter : Kurnia
Rabu, 24 Juli 2024 18:47
Merasa Bersalah, Jennifer Coppen Pilih Pindah Rumah Sementara Usai Kepergian Dali Wassink
Belum sepenuhnya kuat kembali ke rumah usai kepergian sang suami, Jennifer Coppen merasa bersalah pada mendiang Dali Wassink setelah memilih pindah tempat tinggal

Jennifer Coppen memilih meninggalkan rumah yang ia tempati bersama mendiang suaminya untuk sementara waktu. Keputusan tersebut terpaksa Jenn pilih karena merasa masih belum kuat untuk kembali usai kepergian Dali Wassink.

"Untuk sementara waktu, aku pindah rumah dari rumah yang aku tinggalin sama Papa Dali," kata Jennifer Coppen yang dikutip pada Rabu, (24/7/2024).

1 dari 4 halaman

Jennifer Coppen melalui salurannya merasa jika rumah yang sebelumnya ia tempati itu penuh dengan kenangan manis bersama Dali Wassink.

" Aku nggak kuat. Setiap sudut ruangan rumah itu ngingetin aku tentang Papa Dali," sambungnya.

Kendati demikian, Jennifer tak mengungkapkan di mana ia dan putrinya, Kamari, akan tinggal untuk sementara. Mengingat rumah baru yang ia bangun bersama mendiang suaminya juga belum rampung.

2 dari 4 halaman

Mendiang Dali Wassink dan Jennifer Coppen

Di sisi lain, ibu satu anak tersebut juga merasa bersalah karena meninggalkan rumah penuh kenangannya bersama mendiang suaminya. Namun, artis yang hangat disapa Jenn itu masih belum bisa menahan kesedihan yang terus ia rasakan jika terus berada di rumah tersebut.

" Aku sudah izin ke Papa Dali semoga dia ngerti :( Aku merasa bersalah banget sebenarnya, tapi aku benar-benar nggak kuat," kata Jennifer di saluran broadcastnya.

Kendati demikian, Jennifer Coppen tegaskan jika pilihannya tersebut bukanlah untuk melupakan sang suami. Jennifer hanya tidak ingin terus larut dalam kesedihan.

3 dari 4 halaman

Banyak hal yang harus ia lanjutkan dan juga pikirkan. Termasuk kondisi mental putri tunggalnya abila selalu melihat ibunya sedih.

" Ini bukan berarti aku lupain Papa Dali, cuma life must go on especially untuk Kamari, aku nggak bisa berlarut sedih. Kamari lihat aku nangis aja langsung nangis," tutupnya.

Sebagaimana diketahui bersama, Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, (18/7) dini hari usai terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Bali.

Jenazah mendiang Dali Wassink kemudian dikremasi sesuai permintaan keluarga. Hingga pada Minggu, (21/7) abu jenazah Dali Wassink dilarung ke laut oleh keluarga dan kerabat.

Beri Komentar