Merasa Tidak 100 Persen Salah, Andrew Andika Enggan Cerai dengan Tengku Dewi

Reporter : Mila
Selasa, 28 Mei 2024 09:50
Merasa Tidak 100 Persen Salah, Andrew Andika Enggan Cerai dengan Tengku Dewi
Andrew Andika akhirnya buka suara tentang kabar perselingkuhannya yang dibongkar oleh sang istri belum lama ini.

Usai lama bungkam tentang kasus perselingkuhannya dibongkar sang istri, akhirnya Andrew Andika muncul di hadapan publik. Dalam sebuah podcast, aktor ini pun tetap kekuh tidak ingin bercerai dari Tengku Dewi Putri. Bagaimana tanggapannya? Berikut selengkapnya!

1 dari 6 halaman

Andrew Andika mengatakan bahwa dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Alasannya tak lain demi anak-anaknya yang masih berada di bawah umur.

" Gue lakukan ini untuk anak-anak juga. Gue tidak ingin berpisah," kata Andrew Andika.

2 dari 6 halaman

Ngomong-ngomong soal tabiat selingkuhnya, Andrew merasa bahwa dirinya 100 persen bersalah. Nah lho?!

" Apapun yang terjadi sama kehidupan kita, ya cuman kita juga yang bisa memperbaikinya. Gue enggak bilan gue 100 persen salah, tapi gue juga ga bilang gue 100 persen benar juga," ujarnya.

Andrew Andika Merasa Tidak 100 Persen Salah

3 dari 6 halaman

Lebih lanjut, pria kelahiran 1987 itu menyadari bahwa sang istri adalah sosok yang ia butuhkan. Sebab hanya istrinya saja yang mampu menyokongnya ketika dirinya berada di dalam masa keterpurukan.

" Di saat gue lagi di bawah, di saat gue lagi down. bisa dibilang lah tidak dilirik sama siapapun itu segala macem. Dia ada di situ buat gue," kata Andrew.

4 dari 6 halaman

Sikap Andrew Andika ini langsung ramai dihujat oleh para netizen. Mereka bahkan membandingkan dengan Rendy Kjaernett yang lebih gentleman karena langsung mengakui kesalahannya.

" Selingkuh untuk anak" juga? Wow," tulis netizen.

" kocak ni laki, dia inget loh istrinya yg nemenin dia disaat org ga ada yg lirik dia, kenapa udh enakan dikit dia malah lirik yg lain?? Ga inget sama istrinyaa yg udh nemenin diaa disaat dibawah," sindir netizen.

" Masih kece-an rendy ya pas ngaku Salah. Ini keknya pencitraan doang," ujar yang lain.

5 dari 6 halaman

@tck.id Dibalik semua narasi dan drama Andrew Andika, ini yang ingin disampaikan… #MacamBetoolAja! #mba #AdiSudirja #AndrewAndika #aktor ♬ original sound - Tck.id

Beri Komentar