Mgdalenaf Akhirnya Minta Maaf Usai Dihujat Netizen

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Kamis, 6 April 2023 11:26
Mgdalenaf Akhirnya Minta Maaf Usai Dihujat Netizen
Mgdalenaf menyebut bahwa ia tidak meminta gratisan kepada pemiliki warung tempatnya akan bikin komten.

Nama food vlogger Mgdalenaf akhir-akhir jadi pembicaraan banyak orang setelah pernyataannya di channel Youtube milik Samuel Christ. Dalam video tersebut, Mgdalenaf dianggap memanfaatkan jumlah followers agar mendapat layanan terbaik dari pemilik warung.

Pernyataan Mgdalenaf tersebut pun memantik emosi banyak orang. Mgdalenaf pun dihujat oleh netizen karena pernyataan kontroversialnya tersebut.

Karena hal ini, Mgdalenaf pun meminta maaf.

1 dari 5 halaman

Permintaan maafnya tersebut Mgdalenaf bagikan di akun Instagram miliknya.

      View this post on Instagram

A post shared by Magda | BAR-BAR KUY! (@mgdalenaf)

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Mgdalenaf secara terbuka memintaa maaf atas pernyataannya di konten milik Samuel Christ tersebut. ia juga menyebut banyak pihak dan media yang salah tafsir atas pernyataannya tersebut.

" Halo, semuanya. Aku Magdalena. Dengan rendah hati, di sini aku mau minta maaf atas pernyataanku dalam video podcast bersama Samuel Christ yang akhirnya memberikan kesan negatif dan salah penafsiran banyak pihak di media sosial beberapa hari terakhir ini." ucap Mgdalenaf dalam video permintaan maafnya tersebut.

3 dari 5 halaman

Mgdalenaf pun menjelaskan bagaimana prosedur ia dan timnya sebelum membuat konten. Pertama, ia mengatakan kalau ada konten perikalan atau endorsement.

Kedua yaitu konten review secara sukarela. Ia menjelaskan kalau nantinya tim Mgdalenaf akan melakukan riset serta izin syuting kepada pemilik warung. Menunjukkan jumlah followers merupakan bagian dari portofolio media Mgdalenaf, bukan minta gratisan.

Mgdalenaf juga tidak memungut biaya apapun dari konten ia buat ke pemilik warung atau restoran.

4 dari 5 halaman

Permintaan maaf dan klarifikasi dari Mgdalenaf pun tetap menimbulkan pro kontra. Tidak sedikit netizen ramai membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

Ada saja mereka yang tetap tidak terima dengan permintaan maaf Mgdalenaf. Namun, ada juga yang menyarankan agar food vlogger tersebut cuek dan tidak menghiraukan komentar para haters.

Beri Komentar