Minta yang Terbaik, Irish Bella Dukung Rehabilitasi Ammar Zoni Akibat Kecanduan Narkoba

Reporter : Kurnia
Kamis, 6 Juni 2024 11:29
Minta yang Terbaik, Irish Bella Dukung Rehabilitasi Ammar Zoni Akibat Kecanduan Narkoba
Demi anak-anak, Irish Bella dukung proses penyembuhan Ammar Zoni karena kecanduan narkoba hingga tiga kali ditetapkan sebagai tersangka penyalahaangunaan narkoba

Hakim akhirnya mengabulkan permohonan rehabilitasi Ammar Zoni setelah tiga kali ditetapkan jadi tersangka penyalahgunaan narkoba. Ammar juga dinyatakan kecanduan barang haram tersebut sehingga harus mendapatkan rehabilitasi.

Menanggapi hal tersebut, mantan istri Ammar Zoni, Irish Bella pun buka suara setelah ayah dari kedua anaknya mendapatkan izin rehabilitasi dari majelis hakim.

1 dari 4 halaman

Artis berdarah Belgia itu berharap dan meminta yang terbaik untuk Ammar Zoni.

" Pokoknya aku minta yang terbaik semoga beliau mendapatkan apa yang dibutuhkan," kata Irish Bella yang dikutip pada Kamis, (6/6/2024).

Selain itu, Irish Bella juga berpikir serupa dengan keputusan hakim terkait permintaan rehabilitasi untuk Ammar. Artis yang hangat disapa Ibel itu juga merasa jika mantan suamimya kecanduan narkoba dan harus disembuhkan.

2 dari 4 halaman

Ammar Zoni dan Irish Bella© Instagram / _irishbella_


" Kalau itu kan addiction sebuah situasi yang memang harus diobati ya mudah-mudahan dapat yang terbaik semoga ke depannya dia bisa lebih baik lagi bersosialisasi dengan baik," jelas Irish Bella.

Di sisi lain, Irish Bella menyebut jika anak-anaknya juga masih membutuhkan figur ayah dari sosok Ammar Zoni. Ibel juga memastikan jika saat ini hubungannya dengan Ammar Zoni tetap berjalan dengan baik meski sudah resmi bercerai.

" Karena anak-anak sangat membutuhkan sosok ayahnya. Alhamdulillah sampai saat ini komunikasi masih baik bismillah," jelas Irish Bella lagi.

3 dari 4 halaman

Masih berharap yang terbaik, Irish Bella mengaku mendukung mantan suaminya itu untuk bisa sembuh dan kembali menjadi pribadi yang lebih baik usai rehabilitasi kelak.

" Walaupun aku belum bisa melihat tapi aku mendukung untuk dia mendapatkan yang terbaik dan bisa sembuh dan bisa kembali balik lagi," tutup Irish Bella.

Beri Komentar