Muncul Usai Kasus Perselingkuhannya Viral, Andrew Andika: Doakan Saja yang Terbaik

Reporter : Mila
Rabu, 22 Mei 2024 09:55
Muncul Usai Kasus Perselingkuhannya Viral, Andrew Andika: Doakan Saja yang Terbaik
Mukanya kelihatan panik dan bingung banget.

Publik akhir-akhir ini masih dihebohkan dengan kabar perselingkuhan aktor Andrew Andika. Kabar tersebut dibongkar oleh sang istri, Tengku Dewi Putri lewat unggahan Instagram Story.

Setelah tak terlihat batang hidungnya, akhirnya Andrew Andika ditemui saat bermain sepakbola di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, pada Selasa malam (21/5/24).

1 dari 5 halaman

Dikelilingi wartawan usai bermain bola, Andrew tampak tidak banyak berkomentar. Ia seolah enggan menanggapi pertanyaan soal perselingkuhannya tersebut.

Andrew Andhika Dikerumini Awak Media

2 dari 5 halaman

Sambil tersenyum tipis, aktor keturunan Belanda itu hanya meminta doa terbaik.

" Doain saja yang terbaik," kata Andrew Andika.

3 dari 5 halaman

Beberapa waktu yang lalu, Tengku Dewi membeberkan banyak hal terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Andrew Andika. Dari sekian banyak wanita, ternyata salah satunya adalah Soraya Rasyid, time keeper di Uang Kaget.

4 dari 5 halaman

@starpro_id [Hot News] Andrew Andika memberanikan bertemu dengan media untuk membuka suaranya setelah diterpa issue selingkuh yang ia lakukan. Andrew Andika pun sangat rileks, sehabis melakukan fun football yang berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Selengkapnya hanya di Youtube Channel Stapro Indonesia #starproindonesia #starupdate #andrewandika #viral ♬ suara asli - Starpro Indonesia

Beri Komentar