Nagita Slavina Ngaku Nikah dengan Raffi Ahmad Bukan karena Cinta, Nah lho?!

Reporter : Mila
Selasa, 9 Juli 2024 12:51
Nagita Slavina Ngaku Nikah dengan Raffi Ahmad Bukan karena Cinta, Nah lho?!
Terus apa nih alasan Nagita Slavina mau menikahi seorang Raffi Ahmad?

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu dikenal sebagai pasangan yang kompak dan harmonis, meskipun sering diterpa isu miring. Tapi, baru-baru ini, Nagita Slavina, yang akrab disapa Gigi, membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah podcast lama bahwa pernikahannya dengan Raffi Ahmad pada saat itu tidak didasarkan atas rasa cinta.

Pengakuan ini menarik perhatian publik dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

1 dari 7 halaman

Dalam sebuah podcast, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membahas kisah cinta mereka yang penuh lika-liku. Gigi bahkan mengakui bahwa mereka menikah bukan berlandaskan rasa cinta, melainkan ketidaksengajaan.

" Kita tuh menikah bukan karena cinta gitu, karena nggak sengaja," ungkap Gigi.

Raffi yang mendengar hal tersebut tampak terkejut dan langsung bertanya, " Hah? Jadi kamu nggak cinta ama aku?"

Gigi kemudian menjelaskan, " Lho bukan, kan kisah kita tuh bukan karena saling cinta satu sama lain jadinya nikah tapi kepentok satu sama lain gitu kan."

2 dari 7 halaman

Pasangan ini kemudian menceritakan proses pendekatan mereka yang memakan waktu cukup lama. Pada saat itu, Gigi baru saja putus dari mantan pacarnya dan masih meragukan kesungguhan Raffi.

" Jadi waktu aku sama Gigi tuh PDKT nya apa ya. Karena kamu baru putus, kamu nggak curhat ya sama aku?" ujar Raffi Ahmad.

" Enggak," jawab Nagita dengan singkat.

3 dari 7 halaman

Selain karena baru putus cinta, Nagita juga meragukan kesungguhan Raffi lantaran imej-nya yang dikenal sebagai playboy.

" Tapi memang sebenernya pertahanan wanita paling rapuh itu pas baru putus," sambung Raffi.

Gigi menjawab, " Tapi engga aku mah lama. Waktu aku putus itu nggak kena-kena juga, akunya juga gak mau. Soalnya aku tau dia tuh main-main."

4 dari 7 halaman

Hubungan pasangan idola netizen Indonesia ini ternyata juga tak lepas dari peran penting sang ibu, Rieta Amalia.

" Suatu hari yang ngomong tuh mamah 'Kamu tuh nggak boleh gitu ah sama cowok, udah lama juga putusnya. Masa kalo diajakin pergi kayak gitu terus' akhirnya waktu itu baru ya udah deh karena mama ngomong kayak gitu," tandas Gigi.

5 dari 7 halaman

Meskipun pernikahan mereka awalnya tidak didasarkan pada cinta, Raffi dan Nagita berhasil membuktikan bahwa mereka tetap harmonis sampai saat ini. Kisah cinta mereka yang penuh lika-liku ini justru membuat hubungan mereka semakin kuat dan kompak. Langgeng terus ya Gigi dan Raffi!

Beri Komentar