Arti Nama Anak Pasha Ungu, Penuh Makna dan Bisa Jadi Inspirasi

Reporter : Yoyok
Kamis, 4 Juli 2024 05:07
Arti Nama Anak Pasha Ungu, Penuh Makna dan Bisa Jadi Inspirasi
Pasha Ungu memiliki tujuh buah hati dari dua pernikahan yang berbeda. Ketujuh anak Pasha Ungu memiliki arti yang bagus dan penuh makna.

Nama anak-anak Pasha Ungu memiliki makna dan arti yang bisa jadi inspirasimu untuk menamai buah hati nantinya. Kita semua tahu jika nama adalah doa. Nama yang bagus dan penuh makna juga akan menjadi doa yang baik untuk dia yang memilikinya.

Maka dari itu, jangan kaget jika banyak orang tidak ragu memberi nama anak-anaknya dengan arti yang bagus dan penuh makna. Salah satu selebriti yang terbilang "jago" dalam menamai anak-anaknya adalah Pasha Ungu.

Pasha Ungu memiliki tujuh anak dari dua pernikahannya selama ini. Bersama sang mantan istri, Okie Agustina, Pasha Ungu dikaruniai tiga orang anak yaitu Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Sedangkan bersama istrinya yang sekarang, Adelia Wilhelmina, Pasha dikaruniai empat buah hati yang bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Tidak hanya terdengar bagus, arti nam anak Pasha Ungu tersebut juga penuh makna lho. Nama anak-anak Pasha Ungu juga sangat Islami. Berikut ini adalah deretan arti nama anak-anak Pasha Ungu yang penuh makna.

1 dari 8 halaman

Profil Pasha Ungu

Nama Anak Pasha Ungu© instagram.com/@pashaungu_vm

Sebelum membahas arti nama anak Pasha Ungu, tidak ada salahnya jika kita memberikan sedikit informasi tentang vokalsi band Ungu tersebut. Pasha Ungu, yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said, adalah seorang penyanyi dan politisi Indonesia yang dikenal sebagai vokalis utama dari band Ungu.

Pasha Ungu lahir pada tanggal 27 November 1979 di Donggala, Sulawesi Tengah. Pasha mulai dikenal luas sebagai vokalis dari band Ungu, yang terbentuk pada tahun 1996. Bersama Ungu, Pasha meraih kesuksesan besar di industri musik Indonesia.

Kini, Pasha Ungu tengah fokus untuk melebarkan karier politiknya. Pada tahun 2016, Pasha memasuki dunia politik dan terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, mendampingi Hidayat sebagai Wali Kota. Sebagai seorang politisi, Pasha fokus pada pengembangan kota Palu dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

2 dari 8 halaman

Arti Nama Anak Pasha Ungu

Kita sudah membahas profil singkat dari seorang pasha Ungu. Nah, kita kini memasuki pembahasan utama nih Diazens. Berikut ini adalah deretan arti nama anak-anak Pasha Ungu yang penuh makna.

Kiesha Alvaro Putra Sigit

Nama Anak Pasha Ungu© instagram.com/@pashaungu_vm

Nama anak pertama Pasha Ungu yaitu Kiesha Alvaro Putra Sigit. Nama Kiesha diambil dari bahasa Sansekerta " Keneisha" yang berarti kehidupan. Nama " Alvaro" dalam bahasa Spanyol berarti bijaksana. Sementara " Putra Sigit" memiliki arti anak laki-laki Sigit yang tentunya nama asli dari Pasha Ungu.

3 dari 8 halaman

Shakinah Azalea Napasha

Nama Anak Pasha Ungu© instagram.com/@shakiena.azalea

Nama anak Pasha Ungu yang selanjutnya yaitu Shakinah Azalea Napasha. " Shakinah" memiliki makna perempuan yang sholehah dalam bahasa Jawa. Selain itu, " Shakinah" juga bisa bermakna tenang dan berwibawa dalam bahasa Islami. Dalam berbagai bahasa, " Azalea" memiliki makna bunga. Sedangkan Napasha merupakan gabungan dari Pasha dan Okie Agustina.

4 dari 8 halaman

Nasha Anaya Putri Valentina Pasha

Nama Anak Pasha Ungu© instagram.com/@pashaungu_vm

Nama anak ketiga Pasha Ungu dan Okie Agustina adalah Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Nasha merupakan gabungan dari nama Okie Agustina dan Pasha. " Ayana" memiliki arti memandang Allah dan Putri adalah anak perempuan. Nasha lahir bertepatan dengan hari Valentine, makanya namanya Valentina.

5 dari 8 halaman

Dewa Hikari Zaidan Ibrahim

Nama Anak Pasha Ungu© instagram.com/@pashaungu_vm

Nama anak pertama Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina adalah Dewa Hikari Zaidan Ibrahim. " Dewa" memiliki arti pria yang memiliki kuasa atau berkedudukan tinggi, sedangkan " Hikari" adalah bahasa Jepang yang berarti cahaya. Dalam Islam, " Zaidan berarti kelebihan. Di akhir nama ada " Ibrahim" yang berarti penguasa yang baik.

6 dari 8 halaman

Sakha Dyandra Sultan Yusuf

Nama Anak Pasha Ungu© instagram.com/@pashaungu_vm

Kedua yaitu Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Dalam bahasa Islam, " Shaka" berarti kemurahan hati. Sedangkan " Dyandra" artinya adalah adil dan suci. Sultan bermakna seorang pemimpin, dan Yusuf diambil dari nama seorang nabi yang memiliki wajah tampan.

7 dari 8 halaman

Aliyan Akhtar Raja Sulaiman

Nama Anak Pasha Ungu© instagram.com/@pashaungu_vm

Nama anak Pasha Ungu selanjutnya yaitu Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. " Aliyan Akhtar" memiliki arti orang terpilih yang diangkat derajatnya. Sedangkan " Raja Sulaiman" diambil dari nama Nabi Sulaiman.

8 dari 8 halaman

Princess Kayla Mutiara Pasha

Nama Anak Pasha Ungu© instagram.com/@pashaungu_vm

Nama anak Pasha Ungu yang terakhir yaitu Princess Kayla Mutiara Pasha. Nama anak perempuannya tersemat " Princess yang berarti seorang putri dalam bahasa Inggris. " Kayla memiliki makna sebuah mahkota. Sedangkan " Mutiara" adalah hasil alam yang terkenal di Palu.

Itulah arti dari nama anak-anak Pasha Ungu yang bisa jadi inspirasi untuk memberi nama pada sang buah hati nantinya. Semoga membantu ya Diazens.

Beri Komentar