Ini lho Nama Lengkap Adel JKT48 yang Sukses Bikin Banyak Orang Penasaran

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Selasa, 6 Agustus 2024 16:33
Ini lho Nama Lengkap Adel JKT48 yang Sukses Bikin Banyak Orang Penasaran
JKT48 menjadi salah satu idol group terkenal di Indonesia. Ada banyak membernya yang mencuri perhatian, salah satunya adalah Adel JKT48.

Banyak yang kepo, nama lengkap Adel JKT48 adalah Reva Fidela. JKT48 menjadi salah satu idol group terkenal di Indonesia. Banyak alumni atau mantan member JKT48 yang sukses di dunia entertainment.

Buat yang belum tahu, JKT48 merupakan idol group asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2011. JKT48 ini merupakan sister group dari AKB48, idol group terkenal dari Jepang. JKT48 menerapkan konsep "idols you can meet," yang berarti para penggemar bisa bertemu langsung dengan para anggota melalui berbagai acara dan pertunjukan.

Ada banyak member JKT48 dengan paras cantik jelita serta multitalenta. Salah satunya yang sedang mencuri perhatian banyak orang adalah Adel JKT48. Banyak orang penasaran dengan member JKT48 karena dibilang cantik serta menggemaskan.

Netizen pun auto kepo dengan profil dari Adel JKT48. Banyak yang penasaran dengan nama lengkap Adel JKT48. Berikut ini adalah profil dari Adel JKT48.

1 dari 3 halaman

Profil Adel JKT48

Nama Lengkap Adel JKt48© instagram.com/@jkt48.adel

Banyak Wota (fans JKT48) yang ngefans banget dengan Adel JKT48. Orang-orang pun auto kepo dengan Adel. Nama lengkap dari Adel JKT48 adalah Reva Fidela Adel Pantjoro. Member JKT48 satu ini memang sering disapa Adel, namun ada juga yang memanggilnya Reva.

Adel JKT48 lahir pada tanggal 14 Juli 2006. Zodiak Adel adalah Cancer. Adel memiliki tinggi badan 159 cm. Adel baru-baru ini telah mengumumkan kelulusannya atau graduate di JKT48.

Informasi yang didapat mengatakan bahwa Adel memiliki hobi traveling dan menggambar. Adel merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Berikut ini adalah profil dari Adel JKT48.

Nama: Reva Fidela Adel Pantjoro

Nama Panggung: Adel JKT48

Nama Panggilan: Adel atau Reva

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Juli 2006

Usia: 18 tahun

Dolongan Darah: A

Tinggi Badan: 159 cm

Profesi: Penyanyi, Gamer, Aktris, Model, Penari

Hob: Menggambar dan travelling

Jikoshoukai: " Bagai kucing yang kalem, tapi akan selalu memikat hati kamu. Halo semuanya, aku Adel."

2 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Adel JKT48

Nama Lengkap Adel JKt48© instagram.com/@jkt48.adel

Adel pertama kali menjadi anggota atau member JKT48 pada tanggal 27 April 2019. Adel telah menjadi siswa kelas B di Akademi JKT48. Saat itu Adel baru berusia 12 tahun. Tidak berselang lama, Adel naik ke Kelas A.

Pada Mei 2020, Adel kembali dipromosikan ke kelas T. Di tahun 2021, Adel pun resmi menjadi anggota inti JKT48. Sebelum mengumumkan kelulusannya beberapa waktu lalu, Adel menjadi anggota inti JKT48 New Era.

Adel juga terbilang sangat terkenal di media sosial lho. Baik di Instagram dan TikTok, Adel memiliki hingga jutaan followers.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Adel JKT48

Nama Lengkap Adel JKt48© instagram.com/@jkt48.adel

Ada beberapa fakta dari Adel JKT48 yang mencuri perhatian banyak fans. Berikut ini adalah beberapa fakta dari Adel JKT48:

1. Adel ngefans dengan salah satu alumni JKT48, Beby Caesara Anadilla.

2. Adel datang dari keluarga China dan Minahasa.

3. Adel memiliki hobi bermain game. Hobinya ini membuat Adel tergabung dalam tim e-sport yang anggotanya terdiri dari para member JKT48. Tim e-sport tersebut bernama Valkyrie48.

4. Adel juga sempat terlibat dalam kolaborasi menarik dengan grup Kpop LE SSERAFIM untuk sebuah dance challenge lagu berjudul “ Eve, Psyche & the Bluebeard’s wife."

5. Banyak fans JKT48 yang menyukai Adel karena suaranya yang terdengar berat dan enak didengar.

Jadi, kalian sudah tahu kan nama lengkap dari Adel JKT48? Semoga informasi ini membantu ya Diazens.

Beri Komentar