Natasha Wilona Cari Calon Suami yang Gajinya Lebih Besar dari Dirinya, Apa Alasannya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 24 Juni 2024 15:50
Natasha Wilona Cari Calon Suami yang Gajinya Lebih Besar dari Dirinya, Apa Alasannya?
Wilona buka suara soal calon pasangan idaman, salah satu kriterianya tentang gaji.

Natasha Wilona merupakan salah satu artis yang kisah cintanya benar-benar bikin netizen penasaran. Memiliki paras cantik dan karier yang sukses, Wilona justru belum menemukan tambatan hati.

Sejauh ini, mantan kekasih Wilona yang diketahui publik adalah Stefan William dan Verrell Bramasta. Sempat dekat dengan sejumlah pria, nyatanya belum ada yang benar-benar meluluhkan hati Wilona.

1 dari 4 halaman

Menyandang status jomblo selama bertahun-tahun membuat Wilona semakin selektif mengenai pria yang nanti akan menjadi pendampingnya. Meski tak diungkap secara gamblang, Wilona akhirnya buka suara soal kriteria calon suaminya kelak.

Dalam bincang-bincangnya bersama Maia Estianty, Wilona mengungkap salah satu kriteria laki-laki idamannya. Wilona dengan tegas menyebut ingin pria yang status ekonominya setara atau bahkan di atas dirinya.

Natasha Wilona Cari Calon Suami yang Pendapatannya Besar© 2024 instagram.com/natashawilona12

Wilona sendiri memang menjadi salah satu artis dengan pendapatan fantastis. Selain itu, ia juga memiliki beberapa bisnis yang menambah pundi-pundi pendapatannya.

Keinginan Wilona untuk mendapat suami yang mapan, bukan karena dirinya matre. Artis cantik ini merasa jika keinginannya justru masih terbilang realistis.

2 dari 4 halaman

Perempuan yang lahir tahun 1998 ini mengungkap, tak mau jika pasangannya nanti merasa minder dengan pendapatannya sebagai artis. 

" Kalau bisa sih jangan (penghasilannya di bawah istri). Aku gak mau dia minder, gak mau ada problem di kemudian hari, aku gak mau kaya kisah-kisah kebanyakan orang saat suaminya nanti ngerasa kok enggak ini atau gimana," terang Wilona, seperti dilansir dari YouTube Maia Al El Dul TV.

Natasha Wilona Cari Calon Suami yang Pendapatannya Besar© 2024 instagram.com/natashawilona12

Lebih lanjut Wilona berujar jika tak ingin ada drama-drama di dalam rumah tangga terkait perbedaan penghasilan ini.

" Misal aku harus beli sesuatu tapi aku enggak berani depan suami aku karena takut menyinggung hati dia, yang kayak gitu-gitu. Aku enggak mau berada di drama-drama kayak gitu," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Wilona menambahkan jika ia ingin tetap bisa bekerja, meski nantinya sudah menikah.

" Setidaknya sama-sama kerja, kalau gak ya dia di atas aku, atau gak kita sama-sama (setara)," tegas Wilona.

Natasha Wilona Cari Calon Suami yang Pendapatannya Besar© 2024 instagram.com/natashawilona12

Selain mengharapkan pasangan yang kondisi ekonominya setara, Wilona juga menginginkan pria pekerja keras untuk menjadi pasangannya.

" Pastinya harus baik, terus harus yang pekerja keras juga, punya tanggung jawab dan ya yang penting dia juga ada punya prinsip hidup yang kuat," ujar Wilona dalam wawancara lain tahun 2023 silam.

" Kalau pekerjaan aku gak mikirin yaa, pekerjaan dia gak penting ya yang penting dia mau kerja. Karena mau pekerjaan sebagus apa kalau dia ga mau kerja sama aja," pungkas Wilona.

Beri Komentar