Naura Ayu Jadi Sorotan karena Jatuh saat Catwalk, Begini Kondisi Terbarunya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 30 Juli 2024 11:08
Naura Ayu Jadi Sorotan karena Jatuh saat Catwalk, Begini Kondisi Terbarunya!
Merasa malu hingga ingin menangis karena terjatuh di hadapan banyak orang saat runway, Naura Ayu ungkap kondisi terbaru hingga berterima kasih pada perhatian yang diterimanya.

Artis muda, Naura Ayu, jadi sorotan usai mengalami kejadian tak terduga di salah satu event yang dihadirinya. Naura jadi perbincangan lantaran jatuh di runway saat perhelatan Jakarta Fashion Food Festival (JF3).

Dalam gelaran tersebut, Naura didapuk menjadi muse untuk peragaan busana karya Ernesto Abram.

1 dari 8 halaman

Kondisi Terkini Naura Ayu usai Jatuh saat Catwalk© 2024 instagram.com/naura.ayu

Putri penyanyi Nola AB Three ini tampil begitu menawan saat menjadi model. Ia memakai busana merah menyala yang dipadukan dengan high heels hitam.

Siapa sangka, kaki kanan Naura tiba-tiba tidak imbang saat berjalan. Hal tersebut lantas membuatnya terjatuh di hadapan sejumlah tamu yang hadir.

2 dari 8 halaman

Meski sempat mengejutkan tamu yang hadir karena jatuh terduduk secara tiba-tiba, Naura lantas berdiri dan melanjutkan runway dengan menenteng sepatu hak tinggi tersebut.

Ia berjalan dengan tetap percaya diri, sengaja membiarkan kakinya tidak beralaskan apa pun. Hal ini tentu membuatnya banjir pujian, karena menunjukkan sikap yang profesional meski mengalami kejadian tak terduga.

3 dari 8 halaman

Kondisi Terkini Naura Ayu usai Jatuh saat Catwalk© 2024 instagram.com/naura.ayu

Lewat unggahannya di Instagram, Naura menyampaikan kondisi terbarunya usai terjatuh.

" Aku baik-baik saja, terima kasih sudah menanyakan kabarku. Menurutku, kakiku baik-baik aja. Tapi aku malu banget pastinya, karena dari kecil perihal di atas panggung aku tuh perfeksionis banget. Ini bukan kegagalan pertamaku di atas panggung, tapi semoga ini yang terakhir," ujar Naura lewat Instagram Story.

4 dari 8 halaman

Naura sempat menjelaskan juga soal high heels hitam yang diduga menjadi penyebabnya terjatuh.

" Sepatunya dua ukuran lebih besar dari sepatu aku biasanya, itu bukan sepatu aku. Menurutku, jatuh saat catwalk adalah hal yang wajar," ungkapnya.

5 dari 8 halaman

Kondisi Terkini Naura Ayu usai Jatuh saat Catwalk© 2024 instagram.com/naura.ayu

Meski tidak bisa tampil sempurna karena tragedi kecil ini, Naura mengaku tetap senang menjadi bagian dari event tersebut.

" Sampe sekarang belom sempet nangis karena terlalu mix feelings. Meski dari momen aku jatuh rasanya udah mau nangis banget, tapi aku merasa sangat terhormat menjadi bagian dari runway," lanjut si sulung dari empat bersaudara ini.

6 dari 8 halaman

Naura mengungkap, ia masih menenangkan diri dengan berusaha menghindari melihat video-video yang bereda di sosial media.

" Aku masih berusaha menenangkan diri dan aku bahkan nggak mau melihat video-video yang ada di media sosial karena itu sangat memalukan buat aku," lanjutnya.

7 dari 8 halaman

Kondisi Terkini Naura Ayu usai Jatuh saat Catwalk© 2024 instagram.com/naura.ayu

Meski merasa malu akibat kejadian tersebut, Naura mengaku tak ingin menyalahkan siapa pun.

" Menurutku tidak ada yang salah dalam situasi ini," pungkasnya.

Beri Komentar