Ngefans Berat, Rizky Febian Harus 'Minum' Dulu Sebelum Ketemu Anya Geraldine!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 18 Agustus 2020 21:10
Ngefans Berat, Rizky Febian Harus 'Minum' Dulu Sebelum Ketemu Anya Geraldine!
Saking ngefansnya, ya!

Pandemi corona tidak membuat penyanyi muda Rizky Febian berdiam diri. Selama di rumah, ia terus membuat karya lagu yang salah satunya ia masukkan dalam album terbarunya bertajuk  Garis Cinta. Dalam penggarapan video klip tersebut, Rizky Febian menggandeng selebgram hits Anya Geraldine untuk jadi modelnya.

1 dari 3 halaman

Berawal dari Komen

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube KUY Entertainment beberapa hari yang lalu, Rizky Febian mengaku susah untuk menemukan jadwal yang cocok dengan Anya.

" Bener, udah berapa tahun Pak. Jadi cuma berawal dari komenan doang" jelas anak sulung komedian Sule tersebut kepada Gading Marten.

Lanjutnya, Rizky Febian mengaku bahwa ia benar-benar mengagumi sosok Anya. " Udah cantik baik" ucapnya. Dari situlah, Rizky Feban punya keinginan untuk tahu Anya lebih jauh.

Rizky Febian

2 dari 3 halaman

Rasa Kagum Kepada Anya Geraldine

Sebelum ada lagu Trilogi yang salah satunya berjudul 'Cuek' tersebut, Rizky juga mengaku bahwa bagaimana pun caraya ia harus ketemu Anya dalam sebuah project lagu yang sengaja ia buat.

Tak hanya itu saja, Rizky Febian secara blak-blakan juga mengungkapkan rasa kagumnya kepada Anya.

" Cantik Pak parah, baik ke siapa pun lah" ujar pelantun lagu 'Cukup Tau' tersebut.

Lanjutnya, ia juga menceritakan kisah ia merayu Anya untuk bisa join project bareng. " Sempet susah Pak, ngerayu dulu, ngedeketin dulu" ujarnya.

Rizky Febian dan Gading Marten

3 dari 3 halaman

Menutupi Rasa Malu

Tak hanya sekedar kagum, Rizky Febian mengaku bahwa awal ketemu Anya Geraldine ia harus 'minum' dulu. Hal itu ia lakukan untuk menutupi rasa malunya bertemu Anya.

" Saking gak mau ketemunya, sampe ngamer Pak (minum anggur merah). Biar gak malu Pak" akui Rizky Febian malu-malu.

Tak hanya itu saja, Rizky Febian pun juga masih ingat awal pertama ia bertemu Anya.

" Masih ingat Pak, dia pake baju ungu, dalemannya putih" ujar Rizky Febian sambil mengilustrasikan baju yang saat itu Anya pakai.

Beri Komentar