Nggak Ada Akhlak, Bocil-Bocil Ini Ngeprank Pengendara yang Mata Duitan Pakai Cara Kocak

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 8 Mei 2020 13:21
Nggak Ada Akhlak, Bocil-Bocil Ini Ngeprank Pengendara yang Mata Duitan Pakai Cara Kocak
Duh , ada-ada saja ya bocil ini!

Terlihat sangat wajar ketika melihat sekumpulan anak-anak bermain bersama kawanannya. Banyak dari mereka yang jail, usil dan sangat menjengkelkan seperti halnya anak-anak pada normalnya. Namun, apa jadinya jika segerombolan anak-anak tersebut melakukan aksi prank terhadap orang dewasa seperti apa yang dilakukan mereka ini, Duh bikin gelang kepala!

1 dari 2 halaman

Dalam sebuah akun twitter benrama @Aliens1_ ia mengunggah video kocak dimana terlihat segerombol anak-anak kecil sedang melakukan aksi 'prank' terhadap pengguna jalan menggunakan sebuah dompet.

Prank Anak Kecil

Dalam video tersebut bocah-bocah yang memiliki usia sekitar 7-10 tahun tersebut terlihat sedang bersembunyi di balik pagar dan menahan tawanya. Beberapa saat kemudian ada seorang pria turun dari angkot dan mengambil dompet yang sengaja mereka letakkan di jalan. 

Tak lama setelah itu, bocah-bocah jail ini menarik tali yang sudah di kaitkan pada dompet tersebut dan tertawa bersama-sama setelah melihat pria yang mengambil dompe tersebut sadar bahwa itu hanyalan sebuah jebakan saja. Duh!

2 dari 2 halaman

Aksi tersebut lalu viral di media sosial twitter, mendapatkan setidaknya 31 ribu likes dan 14 ribu retweet. melihat kondisi tersebut, netizen mengomentari postingan tersebut dengan tawa sekaligus geram..

" padahal gitu kadang orang yang ambil bukan buat diri sendiri, tapi diambil untuk dikembalikan. kadang ngerasa galucu becandaan gini."

" Ini berapa tahun bg? Tetangga sebelah umur 12 tahun mbahas kenapa ppl call banci, instead of transgender. Kasian bgt harusnya mereka main bareng temen2 sebayanya."

Duh, gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar!

Beri Komentar