Nggak Mau Kalah sama Istri, Rizky Febian Diduga Ikut Lakukan Oplas Hidung

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 8 Juli 2024 14:52
Nggak Mau Kalah sama Istri, Rizky Febian Diduga Ikut Lakukan Oplas Hidung
Banyak kabar bereda kalau pasangan suami istri baru ini kompak lakukan operasi plastik hidung bareng. Iya nggak sih Diazens?

Beberapa waktu lalu, Mahalini diketahui telah usai melakukan operasi plastik pada hidungnya. Seolah nggak mau ketinggalan, Rizky Febian, sang suami, ternyata juga ikut lakukan oplas loh Diazens.

Memang, baik Rizky Febian ataupun Mahalini, sampai saat ini masih belum mengunggah potret terbru di akun sosial medianya. Namun, sudah banyak foto dari keduanya yang beredar setelah selesai lakukan oplas.

Selengkapnya, mari kita simak ulasan menegani operasi plastik yang dilakukan Rizky Febian ini.

1 dari 5 halaman

Rizky Febian Diduga Ikut Lakukan Oplas Hidung© Instagram.com/@rizkyfebian

Hidung Makin Mancung

Di akun Tiktok @puputdeka_17 terlihat jelas foto Rizky Febian yang diduga kuat telah lakukan operasi plastik di hidungnya. Salah satu yang paling terlihat berbeda adalah hidungnya yang kini dinilai lebih mancung daripada sebelumnya.

Foto ini pun dijadikan bukti kuat untuk mendukung kabar yang beredar kalau anak sulung Sule ini baru saja melakukan operasi plastik. Namun, hal ini masih belum dikonfirmasi langsung oleh Iky, sapaan akrab Rizky Febian.

2 dari 5 halaman

Rizky Febian Diduga Ikut Lakukan Oplas Hidung© Instagram.com/@rizkyfebian

Mahalini Sudah Oplas Duluan

Sebelumnya, sudah santer dikabarkan kalau Mahalini memang sudah melakukan operasi plastik terlebih dahulu. Sama dengan Rizky Febian, Mahalini juga lakukan operasi plastik pada hidungnya. Tentu saja hal ini membuat dirinya mendapat perhatian dari netizen.

Salah satu hal yang menguatkan kabar operasi plastik Mahalini adalah beredarnya video terbaru dirinya saat menyanyi di atas panggung. Tak jauh beda dari sang suami, hidung Mahalini ramai disebut makin mancung dan lancip.

3 dari 5 halaman

Rizky Febian Diduga Ikut Lakukan Oplas Hidung© Instagram.com/@rizkyfebian

Tuai Pro Kontra Netizen

Layaknya netizen pada umumnya, pasti memiliki pro dan kontra ketika ada selebriti yang mengubah penampilan dengan operasi plastik. Kabar operasi plastik yang dilakukan oleh Rizky Febian dan Mahalini ini juga banyak mendapat pro kontra dari netizen tercinta.

Banyak yang mendukung apa yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini karena perubahan ini sudah wajar apalagi mereka adalah seorang artis. Namun, di sisi lain ada juga yang kontra karena mereka menilai tidak ada yang perlu diubah dari wajah Rizky dan Mahalini.

4 dari 5 halaman

Rizky Febian Diduga Ikut Lakukan Oplas Hidung© Instagram.com/@rizkyfebian

Belum Unggah Foto Terbaru

Meski kabar oplas ini sudah santer beredar, baik Rizky Febian ataupun Mahalini belum memberikan kabar terbaru. Keduanya bahkan belum mengunggah foto terbaru di sosial media mereka masing-masing.

Foto dan video kabar operasi plastik yang beredar hanya berasal dari penggemar atau netizen yang sengaja membagikan ulang. Meski demikian, konten tersebut sudah cukup membuat publik heboh dan penasaran.

Terlepas dari semua huru-hara yang ada pasangan Rizky Febian dan Mahalini masih banyak dipuji sebagai couple golas oleh para penggemar. Selain itu, kabar oplas ini juga makin didukung oleh netizens setelah ada kabar kalau operasi ini sekaligus untuk kebutuhan perawatan sinusitis yang diderita keduanya.

Kalau menurut kalian gimana nih, Diazens?

Beri Komentar