Nikita Mirzani Akui Hubungannya dengan Rizky Irmansyah adalah yang Paling Menyakitkan

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 Mei 2024 17:50
Nikita Mirzani Akui Hubungannya dengan Rizky Irmansyah adalah yang Paling Menyakitkan
Selain itu, Nikita Mirzani juga beberkan kekerasa yang ia alami dari Rizky Irmansyah.

Nikita Mirzani memang tidak bisa jauh dari yang namanya sensasi dan kontroversi. Hubungan asmara ibu tiga anak ini juga tengah mencuri perhatian orang-orang.

Terbaru adalah hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah. Hubungannya kini dengan Rizky pun sudah kandas.

Nikita Mirzani mengaku jika dirinya tertipu oleh penampilan Rizky Irmansyah. Bahkan, Nikita tidak ragu mengatakan jika hubungannya dengan Rizky Irmansyah merupakan yang paling menyakitkan.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, Nikita Mirzani mengaku jika tidak ada yang aneh saat pertama kali bertemu.

" Memaafkan atau nggak itu biar jadi urusan gue. Tapi maksudnya dari sekian perjalanan cinta gue, kayaknya ini yang paling cukup bikin gue merasa tersayat-sayat. Karena seluruh keluarganya itu ikut semua," ucap Nikita Mirzani.

" Selama ini yang deketin gue kan dia. Temen gue, sahabat gue tau semua. sampai dokter Oki tau gimana dia mendekati gue dari November. Mereka sampai bingung, 'kita tertipu ya dengan mukanya, kita tertipu dengan penampilannya'," lanjutnya.

Effort Banget! Nikita Mirzani Akui Rela Belajar Masak Demi Sang Kekasih© MEN

2 dari 5 halaman

Salah satu alasan Nikita Mirzani mau dengan sang mantan karena dekat dengan sosok penting berkepribadian bagus.

" Gue pikir kalo dia ikut seseorang yang penting berarti dia punya attitude bagus, bisa menjaga hati pasangannya, dia pasti tidak kasar, itulah pikiran gue saat itu. Makanya gue menerima dia. Ternyata setelah dijalanin, kok begini ya," terang Nikita.

3 dari 5 halaman

Nikita juga merasa tidak bebas alias terkekang selama dengan Rizky Irmansyah. Nikita Mirzani juga mengaku menjadi korban kekerasan dari sang mantan.

" Kalau laki main perempuan sih udah lah, gue pasti akan memaafkan, dan itu bukan sekali dua kali gue memaafkan. Cuma kalo ringan tangan, bahasanya juga tidak baik, terus mengengkang dengan tujuan yang gue juga nggak ngerti ya, gue merasa kayak kok lo jahat banget ya," ujar Nikita.

4 dari 5 halaman

Meski mengaku sempat menjadi korban kekerasa Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani tidak ingin membawanya ke pihak berwajib. Nikita beralasan jika saat itu Rizky Irmansyah sudah meminta maaf dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

" Ya karena saat itu dia minta maaf, dia tidak akan melakukan lagi. Namanya perempuan bodohnya kan ada ya, percaya aja," ucap Nikita Mirzani.

Beri Komentar