Nikita Mirzani Langsung Klarifikasi Usai Digosipkan Punya Hubungan Dekat dengan Nicky Tirta

Reporter : Kurnia
Kamis, 18 Juli 2024 20:55
Nikita Mirzani Langsung Klarifikasi Usai Digosipkan Punya Hubungan Dekat dengan Nicky Tirta
Nikita Mirzani beberkan hubungannya dengan Nicky Tirta yang sebelumnya juga ungkap soal kedekatannya dengan ibu tiga anak tersebut

Beberapa waktu terkhir nama Nikita Mirzani ramai dibicarakan publik usai dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan aktor tampan ternama, Nicky Tirta.

Tak mau terus bergulir, artis yang kerap disapa Nyai itu langsung membantah gosip yang menyebut dirinya memiliki hubungan lebih dari sekedar teman dengan Nicky Tirta.

1 dari 4 halaman

" Kok lagi dekat sama Nicky Tirta sih? Nggak, teman saja Nicky mah," jelas Nikita Mirzani yang dikutip pada Kamis, (18/7/2024).

Nikita Mirzani kemudian menjelaskan jika ia dan Nicky Tirta sudah lama berteman baik. Sayangnya, kini keduanya sudah jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

" Dulu sering, tapi sudah beberapa tahun tuh nggak ketemu, tapi sama Nicky mah teman doang," papar Niki lagi.

2 dari 4 halaman

Nicky Tirta© instagram.com/nickytirta

Selain Nikita Mirzani, Nicky Tirta pun ikut membantah gosip yang menyebut dirinya memiliki hubungan istimewa dengan ibu tiga anak tersebut

" Beneran deh itu karena ketemu di satu acara di programku, terus Niki cerita kita pernah ketemuan, waktu itu aku jadi bintang tamu di YouTube-nya dia kulineran. Ya memang ke rumah dia karena memang kita temenan dari dulu," kata Nicky.

Namun Nicky Tirta tak menampik jika belakangan dirinya kembali banhyak mengobrol dengan Nikita namun hanya sebagai teman.

3 dari 4 halaman

" Terus entah kenapa jadi viral dikira ada hubungan, padahal kita berteman baik banget dari dulu, dari zaman dia belum terkenal sampai terkenal, ya karena orangnya humble gitu," ucap Nickt Tirta.

Nicky juga menjalaskan jika obrolannya bersama Niki hanya sebatas kehidupan dan juga bisnis.

" Kemarin pas ketemu ya sempat anterin dia juga ke tempat dia di Senayan, akhirnya ngobrolin soal bisnis, dia punya rumah baru. Kayak teman dulu sempat dekat, ketemu lagi di waktu yang lama, akhirnya ngobrolin beberapa hal tentang kehidupan sehari-hari," sambungnya.

Beri Komentar