Nikmati Peran Jadi Ayah Baru, Denny Sumargo Gendong Anak Sampai Ketiduran di Kursi

Reporter : Mila
Senin, 29 Juli 2024 12:20
Nikmati Peran Jadi Ayah Baru, Denny Sumargo Gendong Anak Sampai Ketiduran di Kursi
Denny Sumargo menikmati peran barunya sebagai ayah dengan menggendong anaknya sampai ketiduran.

Pasangan selebriti Denny Sumargo dan Olivia Allan kini tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertama mereka. Setelah menanti selama empat tahun, Olivia Allan akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Gabriella Allan Sumargo. Kehadiran sang buah hati memberikan kebahagiaan yang tak terhingga bagi Denny Sumargo dan Olivia, terutama setelah mereka mengalami tiga kali keguguran sebelumnya.

1 dari 6 halaman

Momen kebahagiaan ini dibagikan oleh Olivia Allan melalui Instagram Story-nya. Dalam salah satu unggahannya, terlihat Denny Sumargo, yang akrab disapa Densu, menggendong putri mereka yang sedang terlelap. Denny terlihat begitu sayang dan mendekap erat sang anak, bahkan sampai ikut ketiduran di kursi. Momen ini menggambarkan betapa Denny menikmati peran barunya sebagai seorang ayah.

2 dari 6 halaman

Seperti halnya orang tua yang baru memiliki anak pertama, Denny Sumargo juga harus begadang. Bayi yang baru lahir biasanya sering terbangun pada malam hari, dan Denny pun harus terjaga untuk merawat sang anak.

Olivia Allan merekam momen tersebut dan mengunggahnya di Instagram Story, di mana ia berkata, " Si Bapak begadang. ya ampun tidur enak banget sih yang."

Denny Sumargo Gendong Anak Sampai Ketiduran

3 dari 6 halaman

Tidak hanya Olivia, Denny Sumargo sendiri juga membagikan momen manis bersama putrinya melalui akun media sosialnya. Dalam salah satu fotonya, Denny tampak tertidur bersama Gabriella di pelukannya.

" Hari pertama jadi bapak," tulis Denny pada keterangan fotonya. 

Denny Sumargo Gendong Anak Sampai Ketiduran

4 dari 6 halaman

Unggahan ini mendapatkan banyak respon positif dari netizen yang turut bahagia melihat kebersamaan mereka. Ucapan selamat dan doa juga mengalir dari para penggemar dan teman-teman Denny di media sosial.

" Congratulations new parents," tulis seorang netizen.

" Ternyata family man," ujar netizen lain.

" Seneng dech liatnya papa DenSu," tambah yang lain.

5 dari 6 halaman

Semoga keluarga kecil Denny Sumargo dan Olivia Allan bahagia selalu ya~

Beri Komentar