Nisya Ahmad Adik Raffi Ahmad Diam-diam Gugat Cerai Suami, Apa Penyebabnya?

Reporter : Mila
Rabu, 31 Juli 2024 20:27
Nisya Ahmad Adik Raffi Ahmad Diam-diam Gugat Cerai Suami, Apa Penyebabnya?
Kabar mengejutkan datang dari Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad, yang diam-diam menggugat cerai suaminya.

Kabar mengejutkan datang dari keluarga selebriti terkenal, Nisya Ahmad, adik dari Raffi Ahmad. Pada tanggal 10 Mei 2024, Nisya resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Andika Rosadi.

Informasi ini dikonfirmasi oleh Taslimah, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang menyatakan bahwa Nisya telah mendaftarkan perkaranya di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal tersebut.

"Benar bahwa yang bersangkutan (Nisya) telah mendaftarkan perkaranya di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 10 Mei 2024," kata Taslimah kepada awak media pada Rabu (31/7/2024).

1 dari 6 halaman

Taslimah juga menambahkan bahwa sidang perdana telah digelar pada tanggal 30 Mei 2024dengan agenda perdamaian, mediasi, dan diikuti dengan proses jawab replik dan duplik.

" Sidang perdana di tanggal 30 Mei 2024. Sidang pertama agenda perdamaian, terus mediasi, dilanjutkan dengan jawab replik maupun duplik. Dan diduplik terakhir kemarin tanggal 25 Juli 2024 itu secara ecourt ya," lanjutnya.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya, sidang gugatan cerai Nisya Ahmad akan dilanjutkan pada tanggal 1 Agustus 2024 dengan agenda pembuktian.

" Agenda selanjutnya yaitu di tanggal 1 Agustus. Agendanya pembuktian," tandas Taslimah.

Nisya Ahmad Adik Raffi Ahmad Diam-diam Gugat Cerai Suami

3 dari 6 halaman

Hingga kini, penyebab pasti perceraian antara Nisya dan Andika masih belum diketahui. Tapi, yang pasti, Nisya hanya mengajukan permohonan cerai tanpa ada tuntutan mengenai hak asuh anak atau harta gana-gini.

" Ya ada gugatannya isinya identitas para pihak ya penggugat maupun tergugat. Terus penggugat juga mengajukan bahwa dia minta agar dikabulkan gugatannya untuk pisah udah itu aja," ujar Taslimah.

4 dari 6 halaman

Sebagai informasi tambahan, Nisya Ahmad resmi menikah dengan Andika Rosadi pada 31 Januari 2009. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga anak. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada klarifikasi resmi dari kedua belah pihak mengenai kabar perceraian tersebut.

Nisya Ahmad Adik Raffi Ahmad Diam-diam Gugat Cerai Suami

5 dari 6 halaman

Berita ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat Nisya Ahmad selalu terlihat harmonis dengan suaminya dalam berbagai kesempatan. Banyak netizen yang turut memberikan dukungan dan doa agar proses perceraian ini dapat berjalan lancar dan memberikan keputusan yang terbaik untuk kedua belah pihak, terutama bagi anak-anak mereka yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Beri Komentar