Nisya Ahmad Gugat Cerai Suami, Mama Amy Qanita Unggah Pesan Menyentuh

Reporter : Mila
Jumat, 2 Agustus 2024 11:18
Nisya Ahmad Gugat Cerai Suami, Mama Amy Qanita Unggah Pesan Menyentuh
Mama Amy Qanita mengunggah pesan menyentuh di Instagram yang menunjukkan dukungannya untuk keluarga.

Rumah tangga Nisya Ahmad dengan sang suami, Andika Rosadi, kini berada di ujung tanduk. Pasalnya, Nisya telah menggugat suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Mei lalu. Proses cerai itu pun masih bergulir hingga saat ini.

1 dari 6 halaman

Di tengah-tengah ramai pemberitaan tersebut, Amy Qanita atau yang akrab dengan nama Mama Amy, mengunggah video dan pernyataan menyentuh ke Instagram. Ibunda Nisya itu mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Nisya, Andika, dan ketiga anak mereka. 

2 dari 6 halaman

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Mama Amy menyampaikan perasaan sayangnya kepada Nisya, Andika, dan ketiga cucunya.

" Love you all," tulis Mama Amy dengan tambahan emoji hati. 

Unggahan itu sontak ramai komentar para netizen yang ikut simpati dengan apa yang dialami oleh Nisya dan suami.

Mama Amy Qanita Unggah Pesan Menyentuh

3 dari 6 halaman

Sebagai informasi, Nisya menggugat cerai Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Pernikahan Nisya dan Andika yang telah berlangsung sejak tahun 2009 ini menghasilkan tiga anak. Menurut Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nisya hanya mengajukan permohonan cerai saja, tanpa ada permohonan untuk hak asuh anak ataupun harta gana-gini.

4 dari 6 halaman

Berbagai spekulasi pun muncul terkait alasan Nisya menggugat cerai suaminya. Tapi, baik Nisya maupun Andika belum memberikan pernyataan resmi mengenai alasan di balik keputusan ini.

Dalam beberapa kesempatan, Nisya terlihat tetap fokus pada anak-anaknya, memastikan bahwa mereka tidak terlalu terpengaruh oleh situasi ini.

5 dari 6 halaman

Sementara itu, Mama Amy dengan bijaksana menunjukkan dukungannya kepada Nisya dan keluarga melalui unggahan Instagram-nya. Netizen memuji tindakan Mama Amy yang tetap menunjukkan kasih sayangnya di tengah situasi sulit ini.

Mereka juga memberikan dukungan moral kepada Nisya, berharap agar apapun keputusan yang diambil adalah yang terbaik untuk semua pihak.

Beri Komentar