Nisya Ahmad Gugat Cerai Suami, Ramalan Lawas Roy Kiyoshi Tentang Rumah Tangganya Kembali Disorot

Reporter : Mila
Kamis, 1 Agustus 2024 13:10
Nisya Ahmad Gugat Cerai Suami, Ramalan Lawas Roy Kiyoshi Tentang Rumah Tangganya Kembali Disorot
Ramalan lawas Roy Kiyoshi tentang rumah tangga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi kembali jadi sorotan.

Jarang terkena isu miring, adik dari Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, tiba-tiba membuat kaget publik saat dikabarkan menggugat cerai suaminya, Andika Rosadi, sejak beberapa bulan yang lalu.

Sayangnya, alasan dari gugatan cerai Nisya Ahmad belum terungkap. Meski begitu, jauh sebelum hal ini terjadi, Roy Kiyoshi pernah meramal kehidupan rumah tangganya Nisya Ahmad. Ramalan lawas ini kembali jadi sorotan.

1 dari 8 halaman

Lewat acara yang telah tayang tahun 2020 lalu, Nisya tampil di sebuah acara TV dengan pembawa acara Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Saat itu, Roy Kiyoshi mengungkapkan pandangannya tentang rumah tangga Nisya.

" Kamu pernah mengalami KDRT ya? Aku ngelihat ada gamparan," kata Roy Kiyoshi.

2 dari 8 halaman

Sambil tersenyum, Nisya Ahmad secara tidak langsung membenarkan. Tapi menurutnya itu adalah hal biasa yang dialami setiap orang dalam pernikahan.

" Tapi kan emang maksudnya masalah rumah tangga ya biasalah, apalagi aku udah nikah sepuluh tahun kan, jadi udah banyak naik turunnya lah," ucap adik Raffi Ahmad ini.

Ramalan Lawas Roy Kiyoshi Tentang Rumah Tangga Nisya Ahmad

3 dari 8 halaman

Roy Kiyoshi kemudian meramal bagaimana rumah tangga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi dihadapi cobaan yang sangat besar. Hal ini juga berpengaruh pada kondisi psikologis ibu tiga anak itu.

" Aku ngelihat sebuah kapal besar tuh selalu ada ombak yang besar, kapalnya bisa karam tiba-tiba. Dan saya ngerasa ketika kamu berbicara, mata kamu, mulut kamu, dan saya mendengar kamu tuh penuh tekanan batin loh," kata Roy Kiyoshi.

4 dari 8 halaman

" Kamu tuh nyimpen (luka dan perasaan) dalem deh. Aku ngelihat dari belakang kamu, pikirannya, aku ngerasain aromanya kamu menyimpan dalam dan nggak mau cerita sama siapa-siapa. Dan hatinya ada kayak duri-duri tertancap duri," imbuhnya.

5 dari 8 halaman

Video itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram yang langsung dipenuhi komentar netizen.

" Mukanya Nisya di sini keliat sedih nya tpi hebat lah masih bisa diam menutupi sesuatu," tulis netizen.

" Dipancing-pancing Roy tapi masih ditutupi aib suaminya dan mungkin sekarang sudah tidak sanggup," sambung netizen lainnya.

" Bertahan sebisanya, sekuat dan semampunya.. mungkin sekarang udah waktunya dia untuk lepas karena udah gak tahan.. seenggaknya beban batin yg dia rasakan bisa berkurang," ujar seorang netizen.

" Dia dah bertahan gengs, dia juga berhak bahagia, jadi keputusan pisah ya yg terbaik," balas seorang netizen.

6 dari 8 halaman

Sebagai informasi, Nisya Ahmad telah mendaftarkan gugatan cerai sejak 10 Mei 2024. Hal ini pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nisya dan Rosadi telah menjalankan sidang perdana secara daring, dan sidang keduanya dilaksanakan 1 Agustus 2024, dengan agenda pembuktian.

Dukungan dari berbagai pihak pun mengalir untuk Nisya, yang diharapkan dapat menemukan kebahagiaan pasca perceraian ini.

Beri Komentar