Okie Agustina Sentil Gunawan Dwi Cahyo, Sebut Tak Penuhi Nafkah Hingga Tarik Mobil

Reporter : Kurnia
Senin, 10 Juni 2024 14:06
Okie Agustina Sentil Gunawan Dwi Cahyo, Sebut Tak Penuhi Nafkah Hingga Tarik Mobil
Okie Agustina menyebut soal perempuan yang diduga sedang dekat dengan Gunawan Dwi Cahyo yang menyebabkan perceraian mereka

Okie Agustina kembali sentil Gunawan Dwi Cahyo usai perceraian mereka. Kali in ini Okie Agustina singgung kewajiban Gunawan Dwi Cahyo yang disebut lepas tanggung jawab.

Hal itu diketahui lantaran Okie merasa jika mantan suaminya tersebut tak memenuhi kewajiban finansial untuk anak-anaknya.

1 dari 5 halaman

" Mobil diambil. Kewajiban bulanan ga mau menuhin," kata Okie Agustina yang dikutip pada Senin, (10/6/2024).

Di sisi lain, Okie menyinggung perihal sikap hingga hubungan asmara Gunawan. Di mana mantan istri Pasha Ungu itu menyindir Gunawan karena masih bisa jalan dengan wanita usai lepas tanggung jawab.

" Tapi jalan sama cewek bisa," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Potret Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Rayakan Ulang Tahun Anak Bareng© Instagram.com/@okieagustina

Selain itu, Okie Agustina juga menyinggung perihal tuduhan fitnah terhadap dirinya sebelumnya.

" Difitnah ini itu, dituduh begini begitu, tapi emang Allah ga tidur akhirnya ketauan tujuannya apa. Dzalim banget jadi manusia," paparnya.

Sebelumnya, Okie Agustina juga sempat menyinggung perihal perjanjiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Di mana perjanjian tesebut menyatakan jika Gunawan dilarang untuk berhubungan lagi dengan wanita yang diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

3 dari 5 halaman

" Hebat ih @gunawandwicahyo13," tulis Okie Agustina sambil memperlihatkan tangkapan layar sebuah akun Instagram bernama @yunit1910.

Karena hal tersebut, Gunawan Dwi Cahyo diketahui langsung meng-unfollow perempuan tersebut.

" Kok langsung di unfollow? Kasihan lho mbaknya," beber Okie.

Okie Agustina kemudian menjelaskan jika perjanjiannya membuat Gunawan tidak bisa bertemu dengan sang buah hati apabila masih bertemu dengan perempuan tersebut.

4 dari 5 halaman

" Maaf bukan saya kepo sama mantan. Tapi saya ada perjanjian kalau beliau masih berhubungan sama perempuan itu, ia tidak bisa bertemu Miro," jelas Okie.

Okie juga menyatakan jika hal-hal tidak diinginkan tersebut merupakan ulah dari Gunawan sendiri.

" Dan ternyata dia membuka pertemanan lagi dengan wanita itu. Jadi bukan saya yang menghalangi beliau untuk ketemu Miro nantinya. Tapi beliau sendiri yang menutup," tegasnya.

Beri Komentar