ONE OK ROCK Pastikan Bakal Gelar Konser di Jakarta

Reporter : Mila
Selasa, 14 Januari 2020 10:41
ONE OK ROCK Pastikan Bakal Gelar Konser di Jakarta
Siap menyapa penggemar dalam rangkaian Asia Tour 2020.

ONE OK ROCK, tak lama lagi akan menggelar konser di Istora Senayan. Band rock Jepang yang beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) ini menjadi salah satu grup terkenal dan juga dicintai oleh penggemarnya di seluruh dunia. Konser yang diselenggarakan pada tanggal 30 Mei 2020 mendatang ini merupakan rangkaian dari tur Asia 2020 untuk promosi album terbaru mereka bertajuk Eye of The Storm STORM.

1 dari 3 halaman

Sebelumnya, mereka merilis album Eye of The Storm tahun 2019 yang mendapatkan respon hangat dari para penggemarnya. Pun saat mereka sukses melakukan tur di Amerika Utara, Eropa dan Jepang. Dalam tur ini nanti, ONE OK ROCK akan membawakan tembang-tembang andalan mereka, seperti, Stand Out Fit InWasted Nights dan Change.

2 dari 3 halaman

Melansir kompas (14/1), lewat pernyataan tertulis, promotor PK Entertainment dan AEG Presents Asia, secara resmi mengumumkan harga tiket konser bertajuk EYE OF THE STORM.

Tiket dibagi menjadi empat kategori, yakni Premium Tribune seharga Rp 2 juta, Festival seharga Rp 1 juta, Tribune 1 seharga Rp 750 ribu, dan Tribune 2 dibanderol seharga Rp 500 ribu.

3 dari 3 halaman

Tiket mulai dijual untuk kalangan umum mulai tanggal 20 Januari 2020 pukul 10.00 WIB. Pembelian tiket konser hanya dapat dilakukan melalui website www.traveloka.com dan www.oorjakarta.com.

Beri Komentar