Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur, Keluarga Kerajaan Inggris Kecewa

Reporter : Mila
Kamis, 9 Januari 2020 11:00
Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur, Keluarga Kerajaan Inggris Kecewa
Keduanya memberikan pernyataan yang mengejutkan seluruh keluarga kerajaan.

Pangeran Harry dan Duchess Meghan Markle secara resmi menyatakan bahwa mereka akan mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Dalam pernyataan yang disampaikan lewat situs web dan Instagram resminya, mereka akan bekerja dan mengelola finansial secara mandiri. Meskipun begitu, Pangeran Harry dan Duchess Meghan Markle tetap mendukung penuh 'Yang Ratu Mulia'.

 

2 dari 3 halaman

" Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari keluarga kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu,"  kata pasangan itu, Rabu (8/1).

“ Dengan dorongan Anda, khususnya selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini. Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika Utara, terus menghormati tugas kami untuk Ratu, Persemakmuran, dan perlindungan kami. "

3 dari 3 halaman

Melansir dari laman BBC (9/1), keduanya tidak berdiskusi terlebih dahulu dengan keluarga lain, termasuk Ratu Elizabeth II maupun Pangeran William. Maka tak heran jika pernyataan ini disebut-sebut membuat Istana Buckingham kecewa dan para anggota senior keluarga kerajaan merasa terluka.

Namun, melalui akun Twitter resmi dan situs webnya, keluarga kerajaan menanggapi pengumuman Pangeran Harry dan Duchess Meghan Markle dengan sebuah pernyataan bahwa diskusi terhadap Pangeran Harry dan Duchess Meghan Markle masih pada tahap awal. Tapi karena ini adalah masalah yang rumit mereka akan butuh waktu untuk menyelesaikannya.

Beri Komentar