Penampakan Diduga Hantu Terlihat di Foto Geng The Dudas Minus One, Fans dari Dunia Lain?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Mei 2024 10:27
Penampakan Diduga Hantu Terlihat di Foto Geng The Dudas Minus One, Fans dari Dunia Lain?
Raffi Ahmad bagikan potret diduga penampakan yang terlihat di bangunan lawas.

Baru-baru ini, terbentuk sebuah geng pertemanan pria di kalangan para selebriti. Diberi nama The Dudas Minus One, geng ini berisikan Ariel Noah, Gading Marten, Desta, serta Raffi Ahmad.

Terbentuknya geng ini diduga karena kesamaan hobi yang mereka miliki, yakni mengendarai motor gede. Baru-baru ini, keempatnya bahkan bersepeda bersama untuk berkeliling dan menikmati waktu bersantai.

1 dari 4 halaman

Penampakan di Foto The Dudas Minus One© instagram.com/raffinagita1717

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, empat pria tampan ini sempat mengunjungi Tangkahan, di Sumatera Utara. Mereka menikmati sungai batang yang tampak begitu indah dan menenangkan.

Perjalanan pun dilanjutkan dengan bersepeda di sekitaran Medan. Nggak cuma asyik motoran, mereka juga sempat berhenti di tempat-tempat ikonik untuk mengabadikan memori.

2 dari 4 halaman

Penampakan di Foto The Dudas Minus One© instagram.com/raffinagita1717

Perjalanan kian terasa menyenangkan saat mereka mendatangi kampung halaman Ariel Noah. Mulai dari mengunjungi rumah nenek moyang Ariel, hingga menyambangi rumah sakit tempat Ariel dilahirkan.

Rumah sakit tempat Ariel dilahirkan ini diduga sudah terbengkalai sehingga menjadi gedung kosong tak berpenghuni. Keempatnya sempat berfoto dengan rumah sakit sebagai latar belakang, namun siapa sangka ada sosok yang ikut tertangkap kamera.

3 dari 4 halaman

Penampakan di Foto The Dudas Minus One© instagram.com/raffinagita1717

Dalam foto terbaru yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagramnya, terlihat sosok yang diduga menyerupai kuntilanak ada di dalam bangunan rumah sakit tersebut. Meski tampak buram karena foto itu di-zoom, sosok tersebut memang terlihat seperti perempuan.

Unggahan Raffi lantas ramai dikomentari netizen. Ada seorang netizen yang mengungkap jika bangunan tersebut memang dikenal angker.

4 dari 4 halaman

" di rs tangkalagan itu memang angker aa😢," ujar netizen.

" Penampakan perempuan bener gak sih ? Koq jadi serem 😱," komentar netizen lainnya.

" Aura ke gantengannya sampe ke dimensi lain soalnya, jadi ngikut miss K nya 🤣," canda netizen.


Waduh, kira-kira penampakan beneran nggak sih itu? Komen di bawah yaa Diazens..

Beri Komentar