Penampilannya Dianggap Terlalu Bapak-Bapak, Verrell Bramasta Diminta Kembali Jadi Diri Sendiri

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 4 Juli 2024 16:00
Penampilannya Dianggap Terlalu Bapak-Bapak, Verrell Bramasta Diminta Kembali Jadi Diri Sendiri
Penampilan baru Verrell Bramasta menuai pro-kontra netizen.

Ada yang berbeda dari Verrell Bramasta beberapa waktu belakangan. Sejak memutuskan untuk terjun ke dunia politik, penampilan Verrell memang tampak manglingi.

Dalam setiap unggahannya, Verrell terlihat lebih gagah dalam balutan busana yang terkesan formal. Selain gaya berbusananya yang berubah, Verrell pun membiarkan kumis dan brewoknya tumbuh lebih lebat dibanding dahulu.

1 dari 5 halaman

Penampilan Verrell Bramasta Dibilang Mirip Bapak-Bapak© 2024 instagram.com/bramastavrl

Yang paling mengejutkan adalah perubahannya yang terakhir. Beberapa waktu lalu, Verrell memutuskan untuk memangkas rambutnya hingga botak.

Tak membiarkan rambutnya botak terus-menerus, Verrell ternyata melakukan transplantasi rambut. Sama seperti sejumlah artis yang lain, Verrell melakukan prosedur tanam rambut ini bersama ayah dan adiknya.

2 dari 5 halaman

Sejumlah netizen sempat memprotes keputusan Verrell yang melakukan tanam rambut. Banyak yang berpendapat jika rambut lama Verrell sebenarnya terlihat sehat dan lebat, sehingga dianggap tidak perlu melakukan transplantasi.

Tak peduli dengan komentar netizen, Verrell justru dengan bangga memamerkan penampilan terbarunya ini. Dalam beberapa kegiatan, Verrell juga menambahkan newsboy cap untuk membuat penampilannya lebih ganteng.

3 dari 5 halaman

Penampilan Verrell Bramasta Dibilang Mirip Bapak-Bapak© 2024 instagram.com/bramastavrl

Rupanya, pro kontra tentang penampilan Verrell belakangan ini masih jadi perbincangan hangat netizen di setiap unggahan Verrell di Instagram. Sejumlah netizen mengaku kangen dengan penampilan lama Verrell, lantaran penampilan yang sekarang membuatnya terlihat lebih tua.

" Verrel pliss, balik jd diri lu sendiri aja .. vibes lu skrg kek bapak2 bgt .. lompat bgt dr Verrel yg kita2 kenal .. yg fresh young and free 😍," ujar netizen.

" Makin tuir yaaa," protes netizen lainnya.

" Smnjak isu deket sm yg abg tua,,,kok skg jg ikutan tuwir😜😜," komentar netizen lain di kolom komentar.

4 dari 5 halaman

Meski banyak yang memprotes penampilan Verrell, namun netizen lainnya justru menyukai penampilan baru anak Venna Melinda ini.

" Semakin mantap, semakin kerenn Rell 😍❤️🔥," puji netizen.

" Pokokny mo gmnpun km ttp ganteng," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar