Pengakuan Abdel Achrian, Masih Gunakan Sabu Saat Memandu Acara Dakwah Mamah Dedeh

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 9 Januari 2022 21:37
Pengakuan Abdel Achrian, Masih Gunakan Sabu Saat Memandu Acara Dakwah Mamah Dedeh
Abdel mengaku jika dirinya menggunakan sabu saat masih di acara dakwah bersama Mamah Dedeh

Acara dakwah Mamah dan Aa Beraksi tentu sudah tak asing lagi dengan Mamah Dedeh dan komedian Abdel Achrian. Abdel dan Mamah Dedeh seakan menjadi duo pedakwah yang tak terpisahkan.

Abdel bertindak sebagai host atau pembawa acara dalam acara tersebut. Namun, siapa yang sangka jika komedian yang namanya melejit lewat acara TV Abdel dan Temon ini punya cerita yang cukup kelam saat membawakan acara bersama Mamah Dedeh ini. Dalam pengakuannya, Abdel ternyata masih berstatus sebagai pengguna narkoba jenis sabu saat tampil di acara dakwah tersebut.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Abdel

Abdel ternyata masih mengonsumsi narkotika jenis sabu saat membawakan acara dakwah bersama Mamah Dedeh. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di YouTube Channel Vincent dan Desta pada 7 Januari 2022 lalu.

Bahkan, dirinya juga kembali menceritakan fakta-fakta saat menjadi pengguna narkoba sejak 1994 hingga tahun 2000-an. Namun, yang cukup mencuri perhatian adalah saat Abdel blak-blakan masih mengonsumsi narkoba saat memandu program acara dakwah bersama Mamah Dedeh.

" Saat itu masih ada sabu-sabunya lah. Makanya Mamah Dedeh gedeg banget ama gue, 'gue ditemenin ama orang kayak gini'," ungkap pria 51 tahun tersebut kepada Vincent dan Desta.

2 dari 3 halaman

Abdel Achrian

Abdel meyakini jika Mamah Dedeh tahu dirinya masih menggunakan narkoba pada saat itu. Apalagi sindiran halus kerap dilontarkan oleh Mamah Dedeh kepada pria yang lahir pada 27 September 1970 tersebut.

Meskipun begitu Abdel berusaha berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mamah Dedeh disebut sebagai orang yang ikut andil dalam perubahannya ke arang yang lebih positif.

3 dari 3 halaman

Abdel Achrian

Salah satu pesan yang dilontarkan Mamah Dedeh kepada Abdel adalah soal dirinya yang masih syuting bareng perempuan seksi. Mamah Dedeh ingin Abdel menjauhi lingkungan yang buruk apalagi narkoba.

" Misalnya gini,'Del, lu cari sinetron yang jangan kaya gitu lah', kan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. 'Lu kan bawain acara gini, kelakuan lu harus mencerminkan acara ini'. Lama-lama bener juga ya, dengan sendirinya gue ngebatesin," tutur Abdel.

Beri Komentar