Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Dikabarkan Meninggal, Keluarga Ungkap Fakta Sebenarnya!

Reporter : Arifina
Rabu, 11 Mei 2022 13:07
Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Dikabarkan Meninggal, Keluarga Ungkap Fakta Sebenarnya!
Kabar meninggalnya musisi legendaris Bob Tutupoly dikonfirmasi pihak keluarga.

Belakangan ini jagad hiburan ramai mengabarkan musisi legendaris Bob Tutupoly telah meninggal dunia. Namun, kabar tersebut kini telah terbantahkan.

Pihak keluarga akhirnya angkat bicara soal kabar kurang menyenangkan tersebut. Bob Tutupoly saat ini memang sedang sakit dan tengah dalam masa pemulihan.

1 dari 5 halaman

" Kondisinya masih dalam pemulihan di rumah. Saat ini kan (Bob Tutupoly) sudah berumur di atas 82 tahun,' ujar Erick Tutupoly, keponakan Bob Tutupoly dilansir dari berbagai sumber.

Dijelaskan Erick, Bob Tutupoly memang mengalami sakit yang perlu masa pemulihan khusus sejak beberapa buylan terakhir. Ia membantah tegas kabar yang menyebutkan sang musisi legendaris telah meninggal dunia.

2 dari 5 halaman

" Yang beredar kalau om Bob meninggal itu hoaks. Mohon tidak disebarkan kembali berita-berita yang belum jelas kebenarannya. Terima kasih. Tuhan memberkati kita," jelasnya.

Sebelumnya, kabar kepergian penyanyi lawas Bob Tutupoly berawal dari unggahan akun Frans J Wantah di Facebook.

3 dari 5 halaman

Dalam unggahan itu dituliskan bahwa sang musisi meninggal dunia pada hari ini, Selasa (10/5/2022). Unggahan tersebut juga menyematkan foto sang musisi.

Kabar tersebut, ternyata hoaks dan diketahui Bob tutupoly kini masih dalam pemulihan kesehatan.

4 dari 5 halaman

Bob Tutupoly merupakan salah satu musisi legendaris di dunia musik Indonesi. Pri kelahiran Surabaya, 13 November 1939 itu terjun ke dunia musik sejak tahun 1965 bersama Pattie Bersaudara.

Bernama asli Bobby Willem Tutupoly, sederet lagu yang dibawakannya sempat hits pada zamannya. Di antaranya, Lidah Tak Bertulang, Tiada Maaf Bagimu, dan Tinggi Gunung Seribu Janji.

5 dari 5 halaman

Bob telah menorehkan banyak album di sepanjang karir bermusiknya. Yakni, album the Best of Bob Tutupoli, album Nostalgia 2, Album Cinta Nostalgia 2, dan Tembang Kenangan Pop Indonesia. Bob juga banyak menelurkan lagu-lagu yang hit di masanya.

Kiprahnya di dunia musik sejak 1965 lalu tersebut, Bob Tutupoly dianugerahi AMI Legend pada 2015 silam.

Beri Komentar