Penyanyi Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Reporter : Mila
Kamis, 20 Juni 2024 21:29
Penyanyi Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Mengejutkan karena tiba-tiba saja Virgoun tersandung kasus narkoba.

Penyanyi terkenal Virgoun, yang dikenal lewat lagu hitsnya "Surat Cinta Untuk Starla", ditangkap oleh pihak kepolisian terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapan ini tentu mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar yang setia mengikuti perjalanan karirnya di industri musik Indonesia.

1 dari 5 halaman

Kabar tentang Virgoun yang ditangkap polisi kemudian dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

" Benar," kata Syahduddi kepada awak media, Kamis (20/6/2024).

Meski begitu, Syahduddi belum bersedia membeberkan secara detail terkait penangkapan mantan suami dari Inara Rusli tersebut. Ia membenarkan inisial musisi berinisial V mempunyai nama lengkap Virgoun.

" Iya. Detail nya ke Kasat Narkoba ya," tandasnya.

Penyanyi Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

2 dari 5 halaman

Selain itu, konfirmasi terkait penangkapan Virgoun juga dikonfirmasi oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

" Iya, inisialnya V," ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga belum bisa membeberkan kronologis lengkap penangkapan Virgoun.

" Masih kami dalami dan selidiki terkait hal ini. Kami belum bisa ungkap kronologinya," kata Panjiyoga.

" Besok saya akan jelaskan," tambah

 

3 dari 5 halaman

Sebagai informasi, sebelumnya Virgoun bercerai dengan Inara Rusli. Kabar ini pun membuat heboh publik. Perceraian mereka  diresmikan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Jumat (10/11/2023). Dalam pengakuannya, Inara Rusli memberikan penjelasan mengenai alasan hakim mengabulkan permohonan cerainya.

Ternyata rumah tangga mereka mengalami keretakan setelah munculnya isu orang ketiga. Meski begitu, isu tersebut tidak pernah dikonfirmasi secara gamblang oleh keduanya selama proses perceraian.

4 dari 5 halaman

Inara Rusli sebelumnya menegaskan bahwa keputusan hakim untuk mengabulkan cerainya didasari oleh adanya bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh sang musisi.

" Dalam pengadilan, hakim sudah mengambil keputusan setelah melihat bukti bahwa dia selingkuh. Jadi, sudah ada kesimpulan bahwa perceraian kami adalah akibat dari kesalahan yang dilakukannya," kata Inara Rusli di YouTube dr. Richard Lee, dilihat Senin (26/2/2024).

" Jadi hakimnya sudah ketuk palu, sudah memutuskan, sudah berkesimpulan kami cerai karena kesalahan dia, itu terbukti di pengadilan," sambungnya.

Beri Komentar