Peramal Hard Gumay Prediksi Alasan Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 4 Agustus 2024 15:26
Peramal Hard Gumay Prediksi Alasan Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi
Kalau sebelumnya Roy Kiyoshi menerawang adanya kemungkinan KDRT dalam rumah tangga Nisya, kini Hard Gumay memberikan prediksinya.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad kepada sang suami, Andika Rosadi, memang mengejutkan publik. Berbeda dengan rumah tangga Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah yang pernah dilanda prahara, rumah tangga Nisya dan Andika bisa dibilang adem ayem saja. Selama 15 tahun menikah, hampir tak pernah terdengar rumor tak sedap di antara keduaya.

Dalam gugatannya, Nisya tidak menuntut apa pun kecuali permohonan untuk bercerai. Dan mengenai alasan perceraian, hingga saat ini Nisya masih bungkam.

Namun peramal kondang Hard Gumay, memprediksi bahwa alasan perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi baru akan terkuak dua tahun setelah keduanya resmi berpisah. Pernyataan ini dia sampaikan saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar, Sabtu (3/7).

1 dari 4 halaman

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi© 2024 instagram.com/arosadi

Alasan Perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

" Setelah hubungannya selesai dengan suami, lebih kurang dua tahun ke depan akan muncul pemberitaan yang mengejutkan tentang rumah tangga mereka," kata Hard Gumay

Seluruh pertanyaan mengenai alasan perceraian mereka, baru akan terjawab di waktu tersebut.

" Jadi, kalau sekarang masyarakat Indonesia atau siapa pun bertanya ada permasalahan apa, kenapa terjadi perceraian, itu nanti akan terjawab jelas, 100 persen," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi© 2024 instagram.com/arosadi

Prediksi Hard Gumay tentang Kemungkinan Rujuk

Nggak cuman meramal tentang penyebab perceraian, Hard Gumay juga menerawang kapan ibu tiga anak itu akan memiliki kekasih baru. Ia juga mengatakan pacar Nisya Ahmad nanti adalah seorang pejabat politik.

" Dan saat itu, dua tahun ke depan, Nisya sudah punya pasangan seorang pejabat politik," imbuhnya.

Mengenai kemungkinan rujuk, Hard Gumay mengatakan bahwa hal itu sulit terjadi.

" Ini agak sulit. Kalau ada yang berharap ini bisa bersama lagi, rujuk atau apa, aku lihat sulit. Wallahu alam," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi© 2024 instagram.com/arosadi

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi menikah pada tanggal 31 Januari 2009 lalu. Setelah 15 tahun, mereka dikaruniai dua anak perempuan dan seorang anak laki-laki.

Beberapa waktu yang lalu sempet berhembus kabar bahwa perpisahan tersebut terjadi karena KDRT yang dilakukan oleh Andika. Hal itu seolah semakin diperkuat dengan video lama saat Nisya Ahmad diterawang oleh Roy Kiyoshi di sebuah acara. Roy mencoba menerawang kehidupan rumah tangga Nisya Ahmad dengan menyebut bahwa kakak Syahnaz itu mengalami KDRT. Mendengar terawangan tersebut, Nisya seolah tak menyangkal.

4 dari 4 halaman

" Kamu pernah mengalami KDRT ya, ngelihat dan ada gamparan adanya kekerasan dalam rumah tangga itu ada ya KDRT," ucap Roy Kiyoshi.

" Ya pernah lah berantem gitu," jawab Nisya sambil tersenyum.

" Iya berantem suami istri ya, sampai biru gak?," tanya Roy Kiyoshi lagi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nisya justru langsung tertawa.

Gugatan perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi didaftarkan pada 10 Mei 2024secara e-court di Pengadilan Agama Selatan. Dalam gugatannya, Nisya hanya meminta cerai dari Andika. Tidak ada persoalan soal harta gana-gini di dalamnya.

Beri Komentar