Perdana Tampil di TV Usai Oplas, Ekpresi Datar Mahalini jadi Sorotan Netizen

Reporter : Mila
Jumat, 12 Juli 2024 09:56
Perdana Tampil di TV Usai Oplas, Ekpresi Datar Mahalini jadi Sorotan Netizen
Mahalini dan Rizky Febian mencuri perhatian saat tampil perdana di televisi usai operasi plastik.

Mahalini dan Rizky Febian akhirnya muncul di layar televisi untuk pertama kalinya sejak kabar operasi plastik mereka di Korea Selatan mencuat. Penampilan pasangan selebriti ini membuat publik terpana dan menuai beragam komentar dari netizen.

Baik Lini maupun Iky, kini tampil dengan paras yang berbeda, terutama pada bagian hidung yang terlihat lebih mancung dibanding sebelumnya.

1 dari 6 halaman

Beberapa netizen memuji transformasi mereka dan mengatakan bahwa penampilan baru keduanya terlihat lebih menawan. Tapi, tidak sedikit pula yang merasa kecewa dengan keputusan Mahalini dan Rizky untuk mengubah bentuk hidung mereka.

" Kayak beda banget, sangat disayangkan," ujar seorang netizen.

" Kayanya gak hanya op idung aja ya? Soalnya jd beda bgt," tambah yang lain.

Mahalini dan Rizky Febian

2 dari 6 halaman

Selain perubahan fisik, netizen juga menyoroti ekspresi dan gerak-gerik Mahalini selama tampil di acara tersebut. Menurut mereka, Mahalini tampak tidak nyaman dan banyak diam dengan ekspresi yang datar sepanjang acara. Banyak yang berpendapat bahwa Mahalini terlihat kurang percaya diri dan canggung di depan kamera.

“ Kayak nyesel Mahalini, nggak pede gitu, banyak diamnya, Iky yang banyak bicara,” tulis seorang netizen.

“ Mahalini kayak gak lepas, gak pede gitu, kayak malu-malu,” timpal netizen lain.

3 dari 6 halaman

Sebagai informasi, sebelumnya Mahalini sempat mengeluhkan kondisi hidungnya dan membahas rekomendasi dokter untuk melakukan tindakan operasi. Keputusan ini diambil untuk memperbaiki keluhan yang dirasakannya selama ini. Di sisi lain, Iky juga menjalani operasi plastik, meskipun alasannya masih belum jelas sampai sekarang.

Rizky Febian dan Mahalini

4 dari 6 halaman

Penampilan pertama Mahalini dan Rizky Febian usai operasi plastik ini memang menjadi sorotan utama. Netizen memberikan beragam reaksi, dari yang positif hingga yang penuh kritik. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih?

Beri Komentar